23/05/2024

Aplikasi Nanovest Diluncurkan, Sarana Investasi Semakin Banyak

 Aplikasi Nanovest Diluncurkan, Sarana Investasi Semakin Banyak

Nanovest di bawah naungan PT Tumbuh Bersama Nano, resmi memperkenalja  diri sebagai platform investasi aset digital karya anak bangsa, dengan menggelar acara Grand Launching Nanovest pada Rabu (23/8/2022) di Renaissance Resort, Uluwatu, Bali.

Bersamaan dengan peluncurannya, Nanovest juga memperkenalkan beberapa fitur dan layanan terbaru sehingga dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pengguna saat melakukan transaksi investasi.

Baca Juga :  Wisman Ikut Rayakan HUT RI ke-77 di The Alantara Sanur Resort

Chief Operating Officer Nanovest Billy Suryajaya memberikan alasan kuat meluncurkan Nanovest secara resmi di Indonesia. “Seiring dengan perkembangan jaman, kami merasa bahwa menciptakan ruang investasi aset digital yang aman, nyaman dan mudah adalah misi utama Nanovest. Kami juga berkomitmen secara kontinu untuk melakukan rangkaian edukasi seputar benefit berinvestasi di Nanovest dengan harapan setiap orang dapat memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan keuntungan. Melalui Nanovest, kami ingin menjadi platform yang bisa mempermudah masyarakat Indonesia untuk berinvestasi,” ujar Billy.

Hingga saat ini, Nanovest sudah memiliki beberapa fitur dan layanan unggulan seperti transaksi jual beli di lebih dari 2.000 aset digital mulai dari Rp 5.000, proses registrasi yang cepat dengan KYC (Know Your Customer) di bawah 1 menit. Penarikan dana instan serta layanan P2P transfer yang memudahkan pengguna untuk mengirimkan atau menerima saldo dari sesama pengguna aplikasi Nanovest.

Baca Juga :  Jadi "Bapak Angkat", BPR Kanti Siap Membantu Lembaga Keuangan Mikro

NBT Staking, yang mana pemilik NBT dapat mengunci sejumlah NBT mereka dalam jangka panjang untuk mendapatkan jumlah NBT lebih. Nanolympic, kompetisi trading berhadiah total 5 miliat dengan mengajak para investor batu memulai investasi aset digital di Nanovest.

Secara umun Billy mengatakan bahwa Nanovest merupakan platform investasi aset digital yang diharapkan mampu mendorong lahirnya para investor baru, terutama dari kalangan milenial. “Nanovest sangat tepat digunakan bagi para investor pemula. Mulai dari Rp 5.000, pengguna sudah bisa berinvestasi aset digital yang beragam,” imbuhnya.

Dari sudut pandang perusahaan, Indonesia sebenarnya memiliki  potensi pasar aset digital yang sangat tinggi. Berdasarkan data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) per Juni 2022, pengguna aset kripto di Indonesia baru berjumlah 15,1 juta.

“Artinya, belum sampai 6 persen dari jumlah populasi Indonesia yang melebihi 275 juta. Kita rasa, potensi pertumbuhannya sangat tinggi sekali,” ujar Billy.

Hal ini juga selaras dengan laporan dari Financial Times yang menyebut Bali sebagai salah satu tempat di Indonesia yang menjadi tujuan utama bagi para penggemar kripto dunia. Maka, tidak mengherankan bila banyak pengguna kripto berbondong – bondong datang ke Bali, untuk mendapatkan pengalaman lebih terkait aset digital. Hal ini menjadikan alasan kuat peluncuran Nanovest dilakukan di Bali

Nanovest juga meluncurkan berbagai fitur terbaru yang memberikannpengalaman terpersonalisasi kepada pengguna untuk mengkreasikan avatar saat berinvestasi. Selain itu, para pemilik NBT bisa mendapatkan nilai tambah dan keuntungan spesial ketika melakukan staking melalui aplikasi, yang disebut sebagai Nano+. Selanjutnya pada hari itu Nanovest juga mengadakan kompetisi bertajuj NanoRace dengan total hadiah lebih dari Rp 20 miliar.