Wisman Ikut Rayakan HUT RI ke-77 di The Alantara Sanur Resort

 Wisman Ikut Rayakan HUT RI ke-77 di The Alantara Sanur Resort

Peringatan HUT RI ke-77 dilaksanakan dengan berbagai cara. Pelaksanaan peringatan HUT RI selain upacara bendera juga dilaksanakan berbagai lomba, terutama lomba – lomba tradisional.

 

Lomba ini dilakukan guna mengingatkan penerus bangsa bahwa perjuangan merebut kemerdekaan pada tahun 1945 dilakukan dengan gigih. Semangat inilah yang coba dilakukan The Alantara Sanur Resort.

Baca Juga :  Isu SARA Promo Miras, Hilda Alamsyah: Minta Pahami Batas Etik dalam Marketing Communication

The Alantara Sanur mengadakan lomba gebug bantal antarkaryawan. General Manager The Alantara Sanur Agung Putra mengayakan, ia berupa membuat kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke-77 yang dapat menguatkan rasa persatuan di kalangan karyawan. Semangat kemerdekaan agar terus dijadikan acuan dalam melakukan pembangunan terutama di Bali, membangun kembali ekonomi Bali dengan memajukan pariwisata Bali.

 

Kegiatan ini pun mendapat sambutan dari tamu asing yang menginap. Sebanyak 14 orang asing ikut merayakan HUT RI ke-77 dengan lomba gebug bantal. Bukan kompetisi yang mereka utamakan namun kemeriahan dan semangat kemerdekaan yang mereka harapkan.

Baca Juga :  Pordasi Bali Segera Terbentuk di Bawah Komando Inda Trimafo

Ia berharap wisatawan yang mengikuti lomba kemerdekaan RI mendapat pengalaman baru menginap di Bali. Seperti tampak pada raut wajah Paul, wisatawan asal Selandia Baru. Ia menyerukan “Long Live Indonesia” (panjang umur Indonesia), sebelum memulai lomba gebug bantal.

 

Sementara Diamond, wisatawan asal Australia yang juga sedang menginap di The Alantara Sanur Resort mengatakan, semoga Indoenesia Jaya dan terus semangat. Pemenang yang berhasil meraih kemenangan mendapatkan voucher dinner, massage, menginap 2 malam di The Alantara Sanur, yang berlaku hingga 2 tahun.