10 Fitur Nanovest untuk Para Investor Pemula

 10 Fitur Nanovest untuk Para Investor Pemula

Setelah peluncuran platform Nanovest juga sekaligus memperkenalkan 10 fitur unggukan Nanovest untuk para investor pemula. Nanovest berinisiatif untuk merangsang pertumbuhan investor aset digital melalui platform miliknya yakni Nanovest dengan menghadirkan berbagai fitur menarik untuk mendukung aktivitas pengguna di platform Nanovest.

Chief Operating Officer Nanovest Billy Suaryajaya, Rabu (24/8) mengatakan, fitur Nanovest dirancang untuk mempermudah penggunanya untuk berinvestasi aset digital. Bahkan hanya dengan modal Rp 5.000 saja, pengguna sudah bisa memulai investasi di Nanovest.

Baca Juga :  Ijin Darurat Penggunaan Terbit, Ketahui Efek Samping Vaksin Moderna

“Interface (antarmuka) Nanovest sangat simpel karena kita menargetkan ke investor pemula. Mitra yang bekerjasana dengan kita juga sudah cukup banyak dan hanya dengan Rp 5.000 saja semua orang sudah dapat mengambil langkah untuk memulai investasi,” kata Billy.

Selain itu Nanovest juga telah berkolaborasi dengan aset kripto bernama Nanobyte Token (NBT) yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang didirikan  berdasarkan hukum negara British Virgin Islands, untuk dapat diperkenalkan di dalam pasar aset kripto di Indonesia maupun di dalam ekosistem yang ada.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal, Supir Terjepit 

Kesepuluh fitur tersebut yaitu:

NanoAvatar

Investasi menjadi semakin menarik dan personal ketika memiliki ciri khas tersendiri dari setiap akun yang dimiliki. Memberikan  kebebasan kepada pengguna Nanovest untuk mengkreasikan avatar sesuai yang diinginkan pastinya menjadikan perjalanan dalam berinvestasi semakin seru.

Nano+

Menjadi member Nano+ merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi para pengguna Nanovest dan NBT Hodler. Membeli dan Staking NBT kini lebih menguntungkan dengan diskon spesial hingga 60% serta tawaran menarik lainnya di berbagai partner yang bekerjasama.

NanoRace

Berinvestasi jadi lebih berkesan ketika berhasil menyelesaikan berbagai misi. Pengguna tidak hanya berinvestasi saja di Nanovest, namun juga dapat mengikuti serangkaian kompetisi menarik seperti trading competition, referral program serta buy and stake dengan total hadiah lebih dari Rp 20 miliar.

NanoPlay

Karena pada dasarnya aplikasi ini dirancang terutama untuk generasi milenial, Nanovest mengemas platform aset digitalnya dengan cara yang seru, yaitu melalui NanoPlay. Melalui fitur ini, pengguna Nanovest bisa bermain sambil berinvestasi. Di Nanoplay pengguna bisa bermain game- game seru yang menawarkan hadiah menarik dan tanpa diundi karena hadiah diberikan kepada pengguna yang menyelesaikan misi tertentu mislanya Check in Mission dan Top up Mission.

Nanobid

Pengguna Nanovest juga akan dimanjakan dengan ragam hadiah seru pada fitur Nanobid. Sesuai namanya Nanobid merupaka  fitur lelang pada periode tertentu untuk mendapatkan item yang disediakn Nanovest. Ini membuktikan Nanovest berisifat fleksibel dan adaptif dengan gaya hidup masyarakat Indonesia

Nanolympics

Namovest juga menyediakan fitur Nanolympics, sebuah kompetisi trading bagi pengguna aplikasi  NBT Hodler dapat melakukan staking serta mengajak teman terdekat untuk berlomba mendapatkan total hadiah Rp 5 miliar. Adapun syarat mengikuti kompetisi trading ini adlaah pengguna Nanovest sudah memiliki minimal 15 NBT.

Dalam program Nanolympics ini, seluruh pengguna yang telah memenuhi syarat dapat mengikuti program referral dan berlomba untuk berkesempatan memperoleh hadiah NBT dengan cara mengajak orang lain (referral) untuk mendaftar di aplikasi Nanovest dan memastikan referral tersebut menyelesaikan misi teŕtentu.

NBT Staking

Inilah fitur unggulan Nanovest yang jarang  dimiliki platform sejenis lainnya. Pemilik NBT dapat mengunci sejumlah NBT mereka dalam jangka panjang untik mendapatkan jumlah NBT lebih. Dapatkan NBT tambahan dengan staking minimal mulai dari 15 NBT saja. Lalu  untuk jangka waktu dan annual percentage ratenya pengguna bisa mendapatkan tambahan NBT sejumlah 8% dari jumlah yang telah dilock jika menyimpan NBT mereka selama 180 hari, 9% untuk 365 hari, dan 10% untuk staking selama 730 hari.

Untuk menggunakan fitur ini pengguna cukup mengikuti langkah- langkah berikut ini:

1. Masuk ke home page atau crypto page.

2. Pilih Stake NBT.

3. Pilih periode yang diinginkan lalu klik stake NBT.

4. Tentukan jumlah NBT yang ingin di stake kemudian pilih stake now.

5. Setujui syarat dan ketentuan dan akhir dengan konfirmasi.

Proses KYC Cepat

Know Your Customer atau KYC adalah suatu kebijakan yang diterapkan oleh instansi jasa keuangan atau bank untuk mengetahui identitas dan mengawasi aktivitas transaksi nasabah nereka. Di Nanovest proses KYC berlangsung hanya dalam waktu kurang dari 1 menit. Ngebut, bukan?

Dengan menggunakan teknologi Optical character Recognition dan Anti Money Laundering compliance terbaru, Nanovest menjanjikan proses KYC dan verifikasi konsumen dengan cepat, mudah dan praktis. Pengguna hanya akan memakan waktu kurang darib60 detik termasuk untuk validasi dengan data Dukcapil.

Selain kedepan fitur tersebut, Nanovest juga masih memiliki layanan lainnya yang memudahkan pengguna aplikasi seperti penarikan data instan, transfer sesama pengguna Nanovest secara gratis dan instan, menyediakan lebih dari 2.000 aset digital hingga layanan konsumen 24 jam yang beroperasi setiap hari.

Dengan fitur- fitur yang terdapat di dalam platform Nanovest,Billy berharap agar pandangan masyarakat Indonesia terhadap aset digital bisa lebih luas lagi.

Nanovest x Danamas P2P

Nanovest memiliki mitra bisnis dengan perusahaan -perusahaan  besar untuk menjalankan bisnisnya, termasuk Danamas, anak perusahaan Sinarmas yang bergerak di bidang fintech khususnya Peer To Peer (P2P) Lending. Oleh karena itu pemilik NBT dapat memperoleh pinjaman dari Danamas dengan menjadikan NBT sebagai kolateral. Nanovest bersama Danamas menghadirkan inovasi baru, yaitu layanan permohonan pinjaman instan yang menggunakan kolateral berupa kripto pertama di Indoensia.

Diketahui, layanan pinjaman dengan jaminan aset kripto ini sudah dapat digunakan oleh para pengguna per April 2022 sehingga membawa cara baru untuk mendapatkan  pinjaman. Untuk limit pinjamannya, pengguna bisa mendapatkan dana hingga Rp 100 juta dengan syarat yang sangat mudah.

NBT x Sinarmas Land

Tak kalah menarik  Nanovest juga memberikan kesempatan kepada pemilik NBT agar mendaptkan benefit berupa potonhgan harga saat membli properti milik Sinarmas Land. Sinarmas Land merupakan  salah satu pengembang properti terbesar yang propertinya  tersebar di banyak wilayah yang ada di Indonesia sehingga menjadi incaran masyarakat. Oleh karena itu Nanovest berupaya membantu penggunanya untuk mendapatkan hunian dari Sinarmas Land dengan cara ikut berpartisipasi melalui program program yang diselenggarakan oleh Nanovest bersama sama dengan sianrmas Land.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, pengguna Nanovest bisa membeli properti Sinarmas dengan harga diskon  yang lebih murah daripada harga  normal. Pengguna juga bisa membeli properti tersebut menggunakan NBT.