24/04/2024

Tinggi Minat Investor Kripto di Bali, Indodax Buka Kantor Layanan di Canggu

 Tinggi Minat Investor Kripto di Bali, Indodax Buka Kantor Layanan di Canggu

Oscar Darmawan, CEO Indodax bersama kolega melakukan proses potong pita simbolis pembukaan kantor layanan baru Indodax di Canggu, Bali/BDN

Indodax, perusahaan crypto exchange pertama di Indonesia dengan lebih dari 5,6 juta member meresmikan kantor keduanya di Pulau Dewata. Seremonial pembukaan kantor baru di Canggu ini dilaksanakan pada Rabu (1/3/2023) dihadiri oleh Oscar Darmawan, CEO Indodax, Bob Horo selaku Chief Legal and HRGA Indodax , Agatha Kristina selaku VP HRGA Indodax, Indra selaku VP Customer Service Indodax dan Naufal Alvira selaku VP Business Development Indodax, perwakilan asosiasi serta partner partner dari Indodax. Seremonial pembukaan kantor baru ditandai dengan pemotongan pita.

Oscar Darmawan mengatakan bahwa Indodax membuka kantor di Bali yang merupakan lokasi kedua karena ingin memperkuat layanan Indodax mengingat tingginya peminat investasi aset kripto di Pulau Dewata dan sekitarnya. “Indodax memiliki basis investor kripto yang cukup kuat di Bali. Di Bali, kami memiliki dua kantor, yang pertama di Kuta sekarang di Canggu. Bali juga menjadi lokasi dimana awal awal Indodax berdiri sebelum kripto masif dan memiliki banyak investor saat ini,” jelas Oscar.

Baca Juga :  Dirut PLN Jabarkan Strategi Wujudkan Transisi Energi di Depan IEA

Bali merupakan daerah Indonesia yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan pertumbuhan ekosistem kripto di Bali sangat baik. Ini dibuktikan dengan member Indodax di Bali yang tumbuh masif hingga mencapai jumlah sebanyak ratusan ribu per awal 2023. Sesuai dengan data terbaru dari Bappebti, investor kripto di Indonesia sudah mencapai 16,55 juta investor dengan total nilai transaksi di tahun 2022 sebesar Rp 296,66 triliun sepanjang periode Januari hingga November 2022.

“Dengan animo sebesar ini juga menjadi salah satu latar belakang kami untuk meresmikan kantor baru ini. Semoga dengan kantor ini juga bisa membawa efek domino yang positif bagi perekonomian sekitar dan agar Indodax bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Selain melalui layanan digital yang sudah dekat dengan masyarakat, Kedekatan secara fisik melalui kantor kedua ini membuat Indodax terpacu agar kedepannya pelayanan kami kepada masyarakat semakin bagus lagi,” jelas Oscar.

Baca Juga :  Grand Opening Khaina Klinik, Layani Imun Booster dengan Suasana Relax

Tidak hanya itu, Oscar pun mengatakan bahwa urgensi edukasi kepada masyarakat juga menjadi salah satu concern Indodax.”Meskipun investor kripto sudah banyak di Indonesia, pengetahuan masyarakat terkait kripto dan blockchain masih terbilang tidak terlalu besar. maka dari itu harapan saya pribadi adalah Indodax bisa semakin gencar lagi untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait kripto dan blockchain,” tutup Oscar.