29/03/2024

Unit Reskrim Polsek Kuta Amankan Residivis Pelaku Curanmor

 Unit Reskrim Polsek Kuta Amankan Residivis Pelaku Curanmor

Pelaku bernama Haris Siswanto, (36), laki-laki asal Banyuwangi Jatim yang ditangkap pada Kamis (22/10/22) sekitar pukul 13.30 WITA di Jalan Sunset Road disebelah Hotel Golden Tulip Kuta.

 

Menurut Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H.,S.I.K, kejadian bermula dari laporan korban bernama M.Teguh (25) yang kehilangan sepeda motor merk honda scoopy warna merah hitam miliknya saat sedang mengambil pesanan makanan di Tkp Parkiran Mie Gacoan jalan Raya Kuta, Badung sekitar pukul 11.30 WITA.

Baca Juga :  Tak Perlu Cemas karena Negatif

“Saat kejadian korban mendengar teriakan Maling dan setelah dicek ternyata sepeda motor korban yang dibawa kabur pelaku,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa korban meninggalkan motornya dalam keadaan kunci masih nyantol, “Korban sempat mengejar pelaku menggunakan sepeda motor dengan bantuan teman-temannya tetapi pelaku berhasil kabur,” tambah AKP Yogie.

Unit Reskrim Polsek Kuta di pimpinan Ops Panit I Ipda Adhi Waluyo, S.H. langsung melaksanakan pengejaran dan penyisiran terhadap pelaku, dengan bantuan para pengemudi ojek online pelaku dapat diamankan bersama sepeda motor.

Baca Juga :  Empat Kali Masuk Penjara, Kini Ditangkap Lagi dan Ditembak 

Dari pengakuan pelaku aksinya ini sudah berulang kali di lakukan, sebelumnya pelaku merupakan residivis yang baru saja bebas pada tanggal 12 September 2022 dari LP Bangli karena kasus Curanmor bahkan sudah tiga kali keluar masuk Lapas karena kasus yang sama.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Polsek Kuta untuk proses Penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.