Wumen Head to Toe Salon Akhirnya Buka di Sesetan

 Wumen Head to Toe Salon Akhirnya Buka di Sesetan

Chita Darnis bersama Diah Pusparini dan dokter Candra meresmikan Wumen Head to Toe Salon pada Senin, (10 /10/2022). Salon yang berlokasi di Jalan Raya Sesetan nomor 41B ini bernuansa biru. Biru melambangkan kemewahan dan kenyamanan.

 

Founder Wumen Head to Toe Salon Chita Darnis bersama partnernya Diah Pusparini menjelaskan, salon yang dibangun menawarkan kenyamanan dan eklusifitas bagi warga Bali, karena tidak seperti salon kebanyakan, Wumen Salon didesain dengan nuansa yang mewah dan serba biru.

Baca Juga :  Kapan Isolasi Mandiri Boleh Berakhir?

Ketika masuk lobi salon, kamu akan disambut dengan ramah oleh receptionist. Kamu tinggal pilih perawatan yang kamu inginkan. Mulai dari rambut, wajah, badan, tangan dan kaki.

 

Perawatan yang ditawarkan diantaranya hair treatment, hair blow, pewarnaan rambut terutama menggunakan produk loreal. Selain itu juga ada face treatment, nails treatment, eyelash treatment, waxing dan body treatment.

Baca Juga :  Kasihan, Pedagang Sate Babi Ini Dikomplain

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 400.000. Silakan datang langsung atau buat janji jika kamu ingin layanan pewarnaan rambut.desi