27/07/2024

Perpaduan Hot Americano dengan Cheese Quesadillas di Gujji Cafe

 Perpaduan Hot Americano dengan Cheese Quesadillas di Gujji Cafe

Kombinasi baru yang unik antara cheese quesadillas dan americano hot bisa menjadi penyemangatmu untuk kembali bekerja dimana saja. Gaya bekerja darimana saja kini menjadi habbit baru bagi pekerja milenial. Mereka yang bosan dengan suasana kantor hingga menimbulkan kebuntuan ide- ide kreatif dan inovatif, bisa mengalihkan tempat bekerjanya di cafe – cafe kopinatau co working space dengan suasana yang baru.

Gujji Cafe yang beralamat di Jalan Merdeka No. 18, Renon, Denpasar bisa menjadi pilihan untuk tempatmu bekerja. Cafe ini banyak menyajikan menu- menu brunch yang bisa menjadi pilihan makan siang sekaligus langsung bekerja disana. Akan banyak ide – ide yang muncul ketika suasana mendukung, dan suasana di Gujji Cafe sangat mendukung untuk kamu membuka laptop.

Baca Juga :  Booth UMK Binaan PLN Tawarkan Berbagai Produk Khas Daerah di INACRAFT 2024

Desain cafe yang minimalis dengan point center bar tempat barista meracik kopi dan mural penari Bali di dinding kafe membuat suasana adem. Cafe terdiri dari beberapa sudut meja kayu dan kursi makan, cross back chair, bar stool, tempat duduk beton seperti di stadion, dan beberapa sudut sofa. Kamu bisa memilih tempat duduk di indoor atau outdoor. Tenang aja bagi yang memilih duduk di outdoor, kamu engga akan kepanasan karena Guji Cafe telah merimbun outdoor area dengan tanaman merambat.

Tidak hanya tempat yang nyaman, kamu juga bisa menikmati aneka menu dengan citarasa yang pas di lidah. Guji cafe menyediakan menu dari menu sarapan hingga makan malam. Namun menu brunch tak kalah beragam. Menu Starter yang disediakan diantaranya: chicken and chips, crispy chicken salad, vegetables spring roll, cheese quesadillas, thai beef salad, tom yum sup.

Baca Juga :  Grand Hyatt Bali, Salah Satu Hotel Tempat Warm Up PPLN

Ada juga aneka kebab yaitu turkey roll, crispy chicken roll, curry chicken roll. Aneka rice bowl: medalion bowl, yukimhe, teriyako bowl, tasty rice bowl, asiatik bowl. Aneka pasta: spaghetti chicken cream, spaghetti aglio olio, spaghetti carbonara, spaghetti bolognese, spaghetti ala gujji, chicken and cheese maccaroni.

Aneka nasi goreng: nasi goreng sambal matah, nasi goreng kambing, nasi goreng suna cekuh, nasi goreng gujji, nasi goreng ayam, mie goreng gujji. Menu autentik Asian : betutu gujji, mujair nyatnyat, soto ayam gujji, ayam lalapan, ayam geprek, ayam sambal bongkot, ayam bakar jumbo, kare ayam. Aneka steak: chicken medalion supreme, chicken parmigiano, grilled tenderloin steak, beef stroganof.

Aneka pizze: madura pizza, gujji pizza, margarita pizza, papperoni pizza, hawaian chicken pizza, smoked beef pizza, mrat pizza, full meat pizza. Aneka dessert : roti canai, gujji pancake, banana sundae, kolak ubi, banana larva. Aneka filter kopi: syphon, kalita, V60/japanese V60, aeropress. Signature drink: pink matcha, herb island, gujji ice coffee, greenland,  gujji tea, exotic smoothies.

Aneka kopi: americano, flat white, latte, cappucino, piccolo, espresso/double espresso, afogato, vietnam drip. Aneka flavored coffee: mochaccino, flavored latte, matchapresso, pandan latte. Aneka milky drink: matcha latte, redvelvet latte, chco signature, choco hazelnut. Aneka milkshake: banana milkshake, chocolate milkshake, strawberry milkshake, vanila milkshake.

Aneka Frappe: sweet redvelvet cake, matcha float, muslide mocha. Anek fresh juice: papaya juice, orange juice, banana juice, watermelon juice. Aneka mocktail: virgin mojito, green freeze, strawberry mojito, lavensky, midori mikan, lychee squash, beer, soft drink. Aneka tea : ice lemon tea, tea, ice lychee tea, ginger tea.