23/02/2024

Me-Nyepi di SereS dan Sens Hotel, Rasakan Kedamaian Alam Ubud

 Me-Nyepi di SereS dan Sens Hotel, Rasakan Kedamaian Alam Ubud

Hari Raya Nyepi diperingati sebagai Tahun Baru dalam Kalender Caka oleh seluruh umat Hindu yang ada di Bali. Setelah satu tahun penuh dengan rutinitas yang padat, inilah moment untuk beralih total daril kesibukan sehari-hari di hari paling tenang sepanjang tahun.

SereS Hotels & Resorts dan SenS Hotels & Resorts di Ubud, Bali mempersembahkan Paket Nyepi eksklusif untuk merayakan Hari Raya Nyepi yaitu “The Silent Getaway“.

Kamu dapat memilih paket mewah dan eksklusif 2 malam di SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud dengan harga Rp 1.499.000++ berlaku untuk masa inap 2 – 4 Maret 2022. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi, 1x makan siang, dan 1x makan malam untuk 2 orang, dan free upgrade ke Kamar Deluxe Pool Access.

Baca Juga :  Pemenang Putri Nusantara 2023 Siap Bersaing di Kancah Internasional

Tamu juga dapat memilih paket eksklusif 2 malam di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Center dengan harga IDR 999.000 net, berlaku untuk masa inap 2 – 4 Maret 2022. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi, 1x makan Siang, dan 1x makan malam untuk 2 orang dan free upgrade ke Kamar Superior Plus.

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre merupakan hotel pertama yang menyediakan fasilitas konferensi terbesar di Peliatan – Ubud. Peliatan Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung maksimum 300 orang. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang.

 

Hotel butik yang memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium dengan pemandangan taman dan kolam renang, serta bebas asap rokok ini (non-smoking hotel) dilengkapi tempat tidur “SenS signature “yang sangat nyaman, fasilitas modern yang fungsional, menampilkan desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada saat anda bekerja maupun beristirahat.

Baca Juga :  Bank Indonesia Perkaya Wawasan Insan Media Bali Terkait Presidensi G20 Indonesia
8

Jaringan WiFi tersedia di seluruh area hotel dan disediakan secara gratis bagi para tamu. Untuk tetap menjaga kebugaran anda, hotel menyediakan kolam renang yang terletak di lantai dasar dan fitness centre di lantai 2, dengan peralatan cardio maupun latihan beban. Di lokasi yang sama terdapat “SenS Spa” fasilitas spa yang menyediakan terapi reflexiology dan massage untuk relaksasi.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud terletak di desa Singakerta. Resor ini memiliki 60 kamar dan 20 villa yang masing – masing dilengkapi berbagai fasilitas termasuk TV LED berikut saluran international & local, meja kerja, kulkas kecil, pembuat teh & kopi serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan perlengkapan yang modern.

Di luar kamar, hotel ini memiliki sejumlah fasilitas hiburan yang menarik, termasuk restoran, lounge & bar, kolam renang yang memiliki pemandangan menakjubkan menghadap ke lembah dan Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi, SereS Spa Sanctuary, Yoga Pavilion, Wedding Pavilion serta klub anak – anak.

Santapan sepanjang hari tersedia di Mulberry Place, yang menyediakan beragam masakan dan restoran Bell’Aria Italia dengan ciri khas oven pizza yang terbuat dari batu bata dengan menggunakan kayu bakar. Resor ini juga menawarkan Lounge & Bar dengan hiburan music di Café DarSini yang berada di dekat lobi utama.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta juga memiliki 3 ruang pertemuan, Tampak Siring Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung maksimum 450 orang, Saraswati Junior Ballroom dengan daya tampung maksimum 150 orang serta Singakerta Boardroom ruang pertemuan yang didesign secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 24 orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, tamu dapat menghubungi WhatsApp +62 821 45243574 atau email reservations.ubud@senshotelsresorts.com