Dinner Romantic di KauKau Restaurant, Bikin Kenangan Indah Tak Terlupakan

 Dinner Romantic di KauKau Restaurant, Bikin Kenangan Indah Tak Terlupakan

Valentine day memang momen yang tepat untuk kamu berbagi kasih sayang. Cara menunjukkan kasih sayang bisa dengan berbagai cara. Memang setiap hari, kita bisa menunjukkan kasih sayang. Namun 14 Februari bisa menjadi momen yang tepat menunjukkan kasih sayang spesial di sela – sela kesibukan kamu.

Sentuhan hangat kasih sayang bisa kamu tunjukkan dengan mengajaknya dinner romantic di KauKau Restaurant. Khusus di hari special ini, KauKau Restaurant menghadirkan live acoustic dari pukul 6 pm onwards. Hanya dengan Rp 200.000 net per couple, kamu sudah bisa mendapatkan tiga courses set menu, simple romantic set up.

Baca Juga :  Ilmu Orang Bali Harus Diselamatkan

Menu special juga disiapkan untuk kamu yang merayakan mala mini. Yaitu, rice paper roll (vegetables stuffed carrot, cucumber, tomato, salad with chilli, honey dressing), crispy chicken rolled (fried crispy chicken with vegetables, rice, cucumber, watercress, and peanut sauce), homemade chocolate cake (disajikan dengan es krim dan buah tropical).

Jika ingin menikmati menu lain, kamu bisa memilih paket Rp 450.000 net per couple. Terdiri dari empat courses set menu, a glass of sparkling wine or house wine, special romantic set uo. Sebagai amuse bouche, KauKau menyajikan chicken satay yaitu daging ayam panggang yang disajikan dengan saos kacang. Ketika telah di meja makan, kamu akan disuguhkan menu pembuka yaitu rujak udang dan soup potato. Rujak udang adalah udang shirred dengan hiasan timun, tomat, salad brunoises mangga muda dengan cabai dan perasan jeruk lime, remahan kacang, baby micro green, acar jahe coulis, turmeric citrus, dan tarmarind dressing.

Baca Juga :  Pertamina EP Bunyu Field Kembali Bor Dua Sumur Pengembangan

Sedangkan maincourse, kamu akan disajikan roll chicken betutu atau oceanic chicken betutu. Roll chicken betutu merupakan ayam geprek panggang dan glasir, saus teriyaki, sayur buncis saus paprika, kaviar sagu, bumbu jahe kluwak saus pangium edule, disajikan dengan singkong suna cekuh yang renyah.

Sedangkan oceanic suna cekuh merupakan ikan teri rebus, cumi-cumi dengan kuah kuning beraroma suna cekuh serai, daun jeruk purut, daun salam, tomat, sayur buncis santan, disajikan dengan nasi.

Dan di bagian penutup, bake Alaska dan coffe or tea akan menetralkan rasa di mulutmu usai menyantap hidangan main course. Bake Alaska merupakan kue klasik dengan mentega dihiasi merengue, remahan coklat, strawberry mint salsa, tuille.

Buat momen tak terlupakan dengan merayakan valentine di KauKau Restaurant. Pemesanan dan info lebih lanjut bisa via whatsapp 081337214282