Mau Makan Burger Isi Crypto? Cuma Ada di Red Ruby !

 Mau Makan Burger Isi Crypto? Cuma Ada di Red Ruby !

Pecinta burger wajib coba burger yang satu ini. Pasalnya, selain burger yang disajikan spesial dan citarasa yang berbeda dari burger bote – bote, penikmat burger juga bisa mendapatkan reward berupa token dari StartX.

Program yang bernama Crypto Burger ini sukses membuat pengunjung penasaran. Pasalnya, setelah dengan lahap mereka menyantap burger, mereka juga bertanya bagaimana cara mendapatkan reward.

CEO Starworks Global Graham Bristow didampingi Project Manager Starworks Global Fransiska saat press conference di Red Ruby, Jumat (2/7) menjelaskan, Starworks Global bersam Red Ruby meluncurkan program Crypto Burger, sebuah revolusi yang menghubungkan teknologi blockchain dengan industri hospitality.

Teknologo blockchain yang terdesentralisasi dan transparan, tidak hanya bermanfaat untuk sektor keuangan atau finansial, melainkan hampir ke sektor bisnis lainnya seperti suplai pangan, distribusi, otomotif, hingga hospitality.

Starworks Global berkolaborasi dengan Red Ruby meluncurkan program unik pertama untuk memperkenalkan token StarX melalui Crypto Burger. “Di program ini, pelanggan berhak mendapatkan reward 100 token StarX untuk setiap pembelian burger dan cocktail,” ujar Graham.

Token StarX merupakan aset digital yang dikeluarkan oleh Starworks Global dan bisa diaplikasikan ke dalam lingkup kerjasama bisnis dan afiliasi dari Starworks Global. Namun saat ini di Indonesia, StarX token bukanlah sebagai alat pembayaran melainkan sebagai aset digital yang dapat digunakan untuk trading, transfer ke cryptocurrency lainnya dan sedang dikembangkan untuk fungsi cashout.

Baca Juga :  Pandemi Covid19, Begini Kondisi Krisna Oleh-Oleh

Program Crypto Burger berlangsung selama satu bulan lamanya, mulai dari 2 – 31 Juli 2021 di Red Ruby, Jalan Petitenget No.919X, Seminyak, Kuta Utara, Bali. Setiap pembelian burger dan cocktail, pelanggan akan mendapatkan reward sebesar 100 token StarX. Caranya mudah, cukup mendaftar di redrubygroup.com, masukkan data diri, dan pelanggan akan mendapatkan konfirmasi keikutsertaan program ini.

 

Selain itu, dalam rangka mendukung pemerintah memulihkan sektor hospitality dan pariwisata melalui program vaksinasi, pelanggan yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dapat memuat sertifikat vaksin mereka.

 

Pelanggan akan mendapatkan double reward, 200 StarX token per pembelian burger dan cocktail. Untuk mengecek reward pelanggan bisa mengunjungi redrubygroup.com/member, log in dan memilih ikon cryptoburger yang tersedia.

Pastikan pelanggan memiliki dompet digital seperti Trust Wallet, MetaMask, MyEtherWallet dan StarWallet, agar bisa mendapatkan dan menyimpan token StarX.

Baca Juga :  Cegah Penyelundupan, Polisi Periksa Dokumen Kapal di Benoa

Lebih lanjut Graham mengungkapkan, melalui program ini Starworks Global dan Red Ruby ingin menghadirkan cara baru menikmati dunia kuliner sembari memperkenalkan cryptocurrency sebagai bagian dari hospitality industri dan industri lainnya. Selain itu cryptocurrency dan blockchain mampu mengoptimalkan produk dan servis di hospitality, melalui reward point/loyalty program, dan tentunya sebagai investasi digital.tta