Fame Hotel Sunset Road Bali Bersertifikat CHSE

 Fame Hotel Sunset Road Bali Bersertifikat CHSE

Mangupura, Pariwisata merupakan salah satu sektor yang terdampak paling serius selama pandemi Covid 19. Berbagai tempat wisata harus tutup sementara sehingga berdampak pada tingkat hunian hotel atau okupansi yang mencapai titik terendah.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Kembali Tambah Rute Internasional, Kini Layani Rute Bangkok-Bali

Kondisi ini memaksa bisnis hotel di seluruh dunia tidak terkecuali di Provinsi Bali untuk mengubah atau beradaptasi konsep bisnis baru yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Adaptasi bisnis ini seiring dengan konsep “New Normal” atau kewajaran baru pasca pandemik Corvid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah Indonesia sejak akhir Mei 2020 dan harus diimplementasikan oleh semua industri termasuk sektor perhotelan.

Maka dari itu, pada hari Selasa, 10 November 2020 Fame Hotel Sunset Road Bali melaksanakan program audit oleh tim auditor S ucofindo untuk Program Sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) yang disiapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dan dengan sukses mendapatkan nilai hasil audit 100 (memuaskan).

Baca Juga :  Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali Kembali Layani Tambahan Slot Penerbangan Internasional KLM Royal Dutch Airlines

“Semua proses sertifikasi CHSE dijalankan untuk memastikan kesehatan para karyawan dan tamu di Fame Hotel Sunset Road agar terhindar dari virus Covid 19 dimana semua jajaran yang ada di Fame Hotel Sunset Road akan mengawasi secara ketat protokol kesehatan & pencegahan secara berkala,” ujar General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin.

Baca Juga :  Wanita Telanjang di Pohon Tua Suci Dideportasi

Fame Hotel Sunset Bali sebagai salah satu hotel yang sangat ketat menerapkan protokol kesehatan Covid19 turut serta mendukung “New Normal” sejak 15 Juni 2020 selalu mengedepankan kepentingan para tamu yang ingin menikmati semua fasilitas hotel dengan aman dan nyaman. *ana