20/07/2024

Kunjungan Wisatawan Meningkat Polsek Densel Siagakan Personil Disepanjang Pantai Sanur

 Kunjungan Wisatawan Meningkat Polsek Densel Siagakan Personil Disepanjang Pantai Sanur

Polsek Denpasar Selatan dipimpin Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H. S.I.K. dan Waka Polsek Densel AKP I Ketut Sutarga didampingi Pawas AKP I Ketut Kirma dan Padal Aiptu I Made Eddy Sumastra bersama sepuluh personil, Rabu (04/05/2022) pagi, memantau situasi kawasan pantai Sanur utamanya Dermaga Penyebrangan sampaikan himbauan kamtibmas serta Kepatuhan Protokol Kesehatan.

 

Sejak pagi wisatawan yang akan menyeberang melalui Dermaga pantai Sanur maupun pengunjung pantai mulai memadati lokasi pantai sanur maupun pantai matahari terbit. Dimana kunjungan wisatawan selama libur lebaran tahun ini mengalami peningkatan.

Baca Juga :  Hotel dengan 5 Restaurant and Bar di Kuta, Cek!

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H. S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Selama libur lebaran ini diperkirakan wisatawan yang menggunakan jasa penyebrangan pantai sanur maupun pantai matahari terbit akan terus mengalami peningkatan.

Baca Juga :  Yuk Intip, Kedai Kopi di Dalam Pasar Sanglah

“Untuk mengantisipasi kerawanan yang muncul, selama libur lebaran ini personil terus disiagakan di seputaran pantai dan loket pembelian tiket serta kantong-kantong parkir sampaikan ketaatan prokes dan pesan-pesan kamtibmas untuk mengamankan barang-barang bawaan guna mencegah aksi pencurian serta tidak meninggalkan barang-barang berharga pada kendaraan dan pada saat ditinggalkan kendaraan dipastikan sudah terkunci untuk mencegah aksi curanmor” imbuh Kompol Made Teja . Mpr