Diduga Mabuk, Pengendara Vixion Tewas Tabrak Tiang Telepon

 Diduga Mabuk, Pengendara Vixion Tewas Tabrak Tiang Telepon

Stream of blood cells

Pria asal Sumba Barat, NTT berinisial HHM tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Batur Sari, Sanur, Denpasar Selatan pada Selasa (3/5/2022) pukul 22.00 WITA. Pemuda berusia 22 tahun itu mengalami cedera kepala berat setelah sepeda motornya menghantam tiang kabel telpon di pinggir jalan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan, saat itu korban mengendarai Yamaha V-Xion DK 6806 HY warna merah. Diduga dia berkendara tanpa helm. “Saat itu lalulintas normal dan kondisinya di jalan lurus,” katanya Rabu (4/5/2022).

Baca Juga :  Tanamkan Kebiasaan Baik-- BPD Bali Capem Legian Serahkan Butab Simpel

Kejadian bermula saat korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke arah Utara. Setibanya di TKP, sepeda motor korban hilang kendali dan oleng ke pinggir. Sepeda motornya lalu menghantam tiang telon dan meninggal dunia di TKP. “Korban tewas di TKP,” ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tewas Terjun ke Jurang¬†

Dari pengecekan tim medis, tercium bau alkohol dari mulut korban. Kuat dugaan korban berkendara dalam kondisi mabuk. “Kejadian ini masih ditangani dan dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. Mpr