Video Mesum Pasangan Bule, Diduga di Pantai Bali

 Video Mesum Pasangan Bule, Diduga di Pantai Bali

Media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video mesum yang diduga melibatkan pasangan bule. Dalam video yang beredar, tertulis lokasi pengambilan video di pantai Pererenan, Mengwi, Badung.

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu terlihat pasangan bule melakukan adegan layaknya suami istri di pinggir pantai. Kondisinya saat remang-remang malam hari.

Baca Juga :  Mahasiswa Papua Demo di Denpasar, Ini Isi Tuntutannya

Pasangan tersebut melakukan adegan layak sensor tanpa memperdulikan keadaan sekitar. Parahnya lagi, mereka tak mengetahui ada orang yang merekam aksi mereka dari jauh.

Dalam video itu, terdengar suara diduga perekam video mengatakan ingin memangil pecalang. Dia juga menuturkan jika pasangan mesum di area publik ini awalnya dikira pemancing. Namun saat diperhatikan lagi, ternyata itu adalah pasangan yang melakukan adegan mesum.

Baca Juga :  20 Atlet Muay Thai Indonesia Bertarung di Canggu

Terkait video itu, Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana menuturkan pihaknya telah memerintahkan Kanitreskrim Polsek Mengwi, Iptu Galih untuk menyelidiki ke lapangan. Namun hasilnya, dari keterangan Prebekel Pererenan, Mengwi, diduga kuat, lokasi pengambilan video bukanlah di pantai Pererenan, Mengwi, Badung.

“Pak Mekel (Prebekel) juga bilang begitu, kalau di Pererenan malam hari di pastikan tidak ada orang. Jadi bukan di pantai Pererenan,” tegasnya. MP