Menginap di Sudut Desa Kemenuh

 Menginap di Sudut Desa Kemenuh

Gianyar – Jangan sampai melewatkan menginap dengan suasana persawahan yang sejuk dan asri. Di thewakanda, Kemenuh traveler dapat menikmati hamparan sawah dengan pertanaman padi. Hamparan tersebur akan menghijau saat musim tanam padi dimulai Juni dan menguning di bulan Oktober.

Thewakanda terletak di sudut Desa Kemenuh, Gianyar. Cukup sulit menemukan tempat ini, karena benar – benar seperti dalam cerita fiksi wakanda. Travaler harus menempuh jalan desa hingga gang sempit, kemudian akan sampai pada sebuah tegalan yang tak terlalu panjang. Setelah itu traveler akan menemukan hamparan sawah. Pada ujung hamparan sawah itulah thewakanda berdiri.

Bersantai di kolam renang sambil menikmati hamparan sawah.BDN

Menginap di thewakanda resort tak akan pernah merasakan sumpek ataupun penat, karena arsitektur yang lebih dominan menggunakan warna – warna dan bahan natural.

CEO Pramana Experience yang memanage thewakanda resort Sudirga Yusa mengatakan, bangunan terdiri dari 5 bangunan utama. Tiga bangunan untuk kamar, 1 bangunan untuk yoga dan spa, 1 bangunan untuk restaurant serta letak lobi utama.

Baca Juga :  Sejumlah Model dan Seniman Kolaborasi di Body Painting Sanfest

Thewakanda resort juga dilengkapi kolam renang dengan kedalaman 140 cm. Di area utama kolam renang terdapar bar serta tiga tempat duduk dalam kolam. Pemandangan lepas ke areal persawahan dapat dinikmati dari kolam renang.

 

Traveler dapat melihat langsung petani menanam padi atau memanen padinya ketika musim panen tiba. Di tepi kolam renang juga tersedia kursi rebahan dan bean bag untuk memanjakan tubuh traveler.

Sudut poin yang menarik dari kolam renang ini adalag gazebo yang berada di atas bar, menjorok ke kolam renang. Sambil.bermain catur, traveler kembali dapat melepas penat di sudut ini.

Baca Juga :  Vaksinasi Momentum Percepat Atasi Pandemi Covid-19

Sementara bagian kamar tak boleh dilewatkan. Kamar jenis suite misalnya, lengkap dengan bath up dari batu pualam. Lemari lengkap dengan brankas, trmoat tidur yang cukup luas untuk berdua serta meja kayu kokoh serta berlantai vinyl menegaskan kamar tersebut sangat natural.tta