27/07/2024

Terkenal dengan Alam Pedesaan, Cek 6 Restoran di Ubud Untuk Merayakan Imlek

 Terkenal dengan Alam Pedesaan, Cek 6 Restoran di Ubud Untuk Merayakan Imlek

Hari raya Imlek 2023 sudah tiba. Merayakan Imlek dimana nih? Sambut tahun Kelinci Air dengan pesta yang luar biasa dengan makanan yang istimewa.

Makanan merupakan bagian integral dari perayaan Tahun Baru Imlek dengan makan malam reuni yang menjadi pusat dari semua perayaan. Makanan bagi Tahun Baru Cina memiliki makna sendiri karena makan malam khususnya, melambangkan persatuan dan kebersamaan.

Makanan untuk merayakan Imlek dapat kamu olah sendiri di rumah atau kamu mencoba makan di restoran – restoran kekinian. Restorant yang patut dicoba adalah restoran masakan Chef Siharta, Director of Culinary Jeevawasa yang mengelola makanan di Adiwana Hotels and Resort. Ia memasukkan ramuan rahasianya ke dalam setiap masakan gaya oriental yang unik dan memasaknya dengan cinta.

Baca Juga :  Pedanda di Gianyar Meninggal, BPJAMSOSTEK Gianyar Serahkan Santunan Kematian Rp 42 Juta

Berikut  adalah semua tempat makan di Adiwana Hotels and Resorts untuk berpesta dan merayakan Tahun Kelinci Air dengan gaya keberuntungan:

 

1. Restoran Kunang-Kunang di The Sun of Granary Ubud

Restoran Kunang-Kunang menawarkan masakan Indonesia otentik modern dengan menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas dan rempah-rempah Indonesia yang kaya, dikelilingi oleh pemandangan sawah yang hijau.

2. Da Ji Da Li Chinese New Year Dinner
Sambut harapan untuk keberuntungan berlimpah dengan pesta Tahun Baru Imlek yang telah dikuratori. Makan malam Da Ji Da Li dengan menu set 3 hidangan, dan segelas koktail Berryla akan membuat semarak perayaan Imlek. Bergoyanglah mengikuti kemeriahan musik gamelan Bali dengan nada-nada Cina. Tempat yang sempurna di Ubud untuk merayakan salah satu liburan terbesar tahun ini dan berkumpul kembali dengan keluarga.
Hari/tanggal: Minggu, 22 Januari 2023
Harga: IDR 225,000++ per orang

3. Ely’s Kitchen di Adiwana Unagi Suites
Restoran pedesaan Asia Ely’s Kitchen menyajikan hidangan internasional dengan signature masakan Asia dalam konsep santapan semi outdoor kasual yang nyaman.

Selain itu, Ely’s Kitchen juga menyediakan promo Lunar Spesial. Ely’s Kitchen casual chic dining adalah tempat yang tepat untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2023. Untuk Restoran Istimewa Imlek, para tamu diundang untuk menikmati segudang hidangan Cina, yang menampilkan menu set 3 hidangan dengan menu otentik Zhu Rou Ramen, Ayam Chasu, dan masih banyak lagi.
Hari/tanggal: Minggu, 22 Januari 2023
Harga: IDR 250,000++ per orang

4. Tablespoon Bistro Ubud di Adiwana Suweta
Tablespoon Bistro menyajikan makanan kenyamanan Eropa dan Jepang yang dibuat dari bahan-bahan yang bersumber secara lokal dan dekorasi interior yang didominasi oleh warna kayu dan alam.

Menu set khusus tahun baru Cina yang ditawarkan terinspirasi oleh kehijauan dan kesunyian Ubud. Tablespoon membawa semangat dan kreativitas untuk melengkapi pengalaman tahun baru Imlek.

Tahun ini, Tablespoon Bistro menyajikan menu set 5 menu spesial dengan pilihan koktail per gelas. Makan malam akan menampilkan pilihan spesialisasi premium dengan sentuhan Oriental. Sesuai dengan tradisi festival, makan malam akan diiringi dengan pertunjukan musik live.
Hari/tanggal: Minggu, 22 Januari 2023
Harga: IDR 350,000++ per orang

Baca Juga :  OMODA E5 Menjadi Mobil Resmi Pengawal pada Kompetisi Olahraga Internasional, Sportel Bali Triathlon 2024

5. Herb Library Ubud Cuisine by Nature di Adiwana Bisma
Herb Library Cuisine by Nature adalah tempat makan kontemporer dan sehat yang menyajikan menu makan nabati sepanjang hari yang dibuat dengan hati-hati dan bergizi seimbang.

Lunar Dinner
Habiskan awal Tahun Kelinci dengan Lunar dinner di Herb Library. Rayakan Tahun Baru Imlek dengan makan malam set menu berbahan dasar tanaman 3 hidangan dengan sentuhan oriental. Menu khas yang lezat termasuk salad bit jantung dan gulungan zucchini al fresco, barramundi kukus, dan kue keju ceri terbaik.
Hari/tanggal: Minggu, 22 Januari 2023
Harga: IDR 175,000++ per orang

6. Restoran Pistachio Ubud di Adiwana Bisma
Restoran Pistachio menyajikan beraneka ragam makanan alami menggabungkan bahan-bahan lokal, bumbu dan rempah Bali, dan cita rasa Indonesia, dengan pemandangan sawah yang menakjubkan.

Lunar New Year Family Style Menu

Jika Anda ingin merayakan tahun baru Imlek di Ubud, kunjungi Pistachio Ubud. Untuk aspek kuliner perayaan, menu gaya keluarga Tahun Baru Imlek akan menawarkan hidangan tradisional dalam pesta makan malam yang tak terlupakan untuk dinikmati bersama seluruh keluarga dan teman.Hari/tanggal: Minggu, 25 Desember 2022
Harga: IDR 250,000++ per orang