21/02/2024

Wujud Syukur, Pertamina Bagi- bagi Takjil

 Wujud Syukur, Pertamina Bagi- bagi Takjil

Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, Pertamina Patra Niaga secara serentak membagikan Takjil di SPBU yang tersebar di 4 Provinsi se-Jatimbalinus pada Sabtu (8/4/2023) yang bertepatan dengan 17 Ramadan 1444 H. Berbagi takjil sebagai wujud rasa syukur ini mulai dilaksanakan sejak awal Ramadhan tanggal 23 Maret 2023.

Pjs. Area Manager Communication, Relation & CSR, Taufiq Kurniawan mengatakan, makna berbagi takjil serentak dilaksanakan sebagai wujud CSR Pertamina Patra Niaga yang bersamaan dengan momentum Nuzulul Qur’an.

Baca Juga :  Kick Off Bali Shanti, Wujud Nyata Kontribusi LSPR Jaga Bali

Harapannya kegiatan ini menambah semangat selalu insan Pertamina dalam menebarkan kebaikan dan keberkahan dalam pekerjaannya. “Selain itu kami juga ingin berbagi keberkahan kepada konsumen setia yang selalu menggunakan bahan bakar berkualitas di SPBU. Semoga dengan menjalankan dengan syukur dan ikhlas kita mendapatkan keberkahan dari Ramadhan kali ini, dan mohon doanya juga kepada Pertamina Patra Niaga yang selalu menyalurkan energi sampai ke pelosok negeri dengan Ikhlas dan penuh rasa syukur semoga menjadi energi penuh keberkahan,” tutup Taufiq.

Ahmad, salah satu konsumen yang ditemui di SPBU 54.651.19 Kota Malang mengatakan bahwa ia selalu menggunakan bahan bakar Pertamax sejak setahun terakhir karena mesin lebih enteng dan juga lebih irit daripada menggunakan Pertalite merasa sangat terbantu akan program ini. “Terimakasih buat Pertamina, semoga semakin lancar dan tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya,” ujarnya

Baca Juga :  Pemilik Kapal MT Kristin Siap Tanggung Jawab Atas Insiden Kapal Terbakar

Astri pelanggan SPBU 54.801.19 Kota Badung Bali sangat antusias dalam program berbagi takjil gratis ini dan mengucapkan, “Terima kasih atas takjilnya semoga bermanfaat, puasanya lancar dan berkah bagi Pertamina Patra Niaga,” ujar Astri Senada dengan Astri, Rizal pelanggan SPBU kota Surabaya di SPBU Coco Soetomo 51.60177 mengucapkan, “Terima kasih Pertamina dengan berbagi takjilnya, Pertamina Mantap,” tutur Rizal.