Tempat Belanja UMKM Lokal di Kedatangan Domestik Bandara Ngurah Rai

 Tempat Belanja UMKM Lokal di Kedatangan Domestik Bandara Ngurah Rai

Ada tempat tujuan belanja baru di Bandara Internasional Ngurah Rai yaitu di pintu kedatangan domestik. Para traveler akan menemukan area khusus belanja dengan banner “UMKM Bank BPD Bali Madolan”.

Baca Juga :  Bank BPD Bali Raih “Top Bank Award 2022”

Ada berbagai macam produk pilihan UMKM Bali yang telah terakurasi dipajang di area tersebut diantaranya makanan ringan, pakaian endek, pernak – pernik rumah, produk spa dan terapi, tas, furnitur, dll. Brand – brand lokal Bali yang tersedia di area ini diantaranya Body and Mind, Ipong Design, Lusi Damai, Agung Bali Collection, Werdhi Budaya, Tenun Cap Menuh, Putri Mas Collection, Kinara Busana, Pertenunan Arta Sedana, Taksu Design, dll.

Produk yang ditampilkan di area kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai merupakan produk berorientasi ekspor sehingga pengunjung yang datang tak perlu ragu dengan kualitasnya. Pembayaran di area ini juga menggunakan QRIS karena telah disiapkan fasilitas pendukung sistem pembayarannya oleh Bank BPD Bali dan Bank Indonesia.

Baca Juga :  Peduli Umat Hindu, Bank BPD Bali Salurkan CSR ke Pura Suranadi

Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma mengatakan, petugas jaga sudah fasih menggunakan QRIS sehingga pengunjung tidak usah khawatir tidak membawa uang tunai. “Tinggal scan barcode, QRIS dengan mobile banking Bank BPD Bali atau mobile banking bank lain, maka pembayaran sudah bisa dilakukan,” ungkapnya.

 

Area UMKM ini juga menjadi tempat yang strategis bagi para traveler sambil menunggu jemputan transportasi, bisa mampir terlebih dulu untuk melihat – lihat. Produk juga bisa diperoleh melalui marketplace balimall.id tta