DNI Skin Center Unggulkan Perawatan Jerawat dan Flek

 DNI Skin Center Unggulkan Perawatan Jerawat dan Flek

Siapa yang tak kenal DNI Skin Center. Pusat perawatan kulit yang berdiri di jantung Kota Denpasar ini tak ingin kalah saing dengan skin center dan produk skin care yang lain. Oleh karena itu DNI Skin Center mengunggulkan produk dan perawatan jerawat dan flek.

Menurut Owner DNI Skin Center Dr.dr. Darmaputra, Sp.KK. saat ini memang banyak pesaing dalam bidang perawatan kulit. Tidak hanya di Jakarta tapi juga di Bali. Maka dari itu untuk bisa bersaing diperlukan kreativitas dan inovasi. Darma pun fokus mengembangkan dan memperkuat layanan unggulannya.

Baca Juga :  Bikin Engga Cantik, Kenapa Ya Cewek -cewek pada Mau Pakai Sabu?

Jerawat membandel dan flek adalah masalah kulit yang kebanyakan dialami orang baik pria maupun wanita. Oleh karena itu, DNI Skin Center menawarkan perawatan flek dan jerawat dengan berbagai varian. Diantaranya, treatment acne super ultra peeling yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membersihkan jerawat, mengeringkan jerawat, mengurangi minyak, seta mengecilkan pori – pori. Varian lainnya adalah treatment acne ultra peeling dan black peeling untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi jerawat, bekas jerawat dan flek.

Ada juga treatment super oxydiamond special untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi komedo, mencerahkan dan melembabkan, pengencangan dan mengurangi bekas jerawat serta treatment skin booster rejursn untuk mengencangkan wajah, mencerahkan wajah agar terlihat lebih muda.

Untuk perawatan flek, ada treatment melasma inject yang berfungsi mengurangi flek secara cepat.  Buat kamu yang punya bekas jerawat silakan memilih treatment Dermaroller glowing untuk mengorangi bopeng bekas jerawat.

Baca Juga :  Pemanfaatan Mobile Banking Meningkat Selama Pandemi

Untuk membentuk wajah yang proporsional, DNI Skin Center juga melayani treatmen K-Pop V Shape Filler untuk membuat wajah terlihat tirus proporsional dan V Shape.

Ada juga treatment smile line filler untuk mengurangi kerutan pada smile line, KPop COG Tread Lift untuk memancungkan hidung namun tetap terlihat natural, KPop Eyebag Tread Lift untuk mengencangkan dan mengurangi kantong mata.

Sedangkan untuk perawatan tubuh ada peeling kaki untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit, treatment keloid injection  untuk menghilangkan keloid dan mengempeskan keloid.

Bahkan ada juga treatment injeksi varises untuk menghilangkan varises ditujukan untuk kulit dengan jenis varises yang membandel, dan treatment hair growth injection.

Skin Center yang identik dengan produk  kecantikan serta wanita, ditepis dr darma dengan menyediakan promo bagi pria yaitu Jumat Tampan. Para pria yang memiliki masalah kulit juga dapat melakukan perawatan di DNI Skin Center dengan diskon 50%.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit sehat dan cantik, silakan datang langsung ke DNI Skin Center yang beralamat di Jalan Raya Puputan Renon No.70 Denpasar. DNI Skin Center Pusat buka dari pukul 08.00 – 10.00 malam. DNI Skin Center juga memiliki beberapa cabang dengan jam buka pelayanan  dari pukul 11 – 7 malam setiap hari. Untuk update informasi terbarunya, silakan follow akun instagram DNI Skin Center DNI Skin Center.