23/02/2024

Tabrak Ambulans, Wahyu Tewas di TKP

 Tabrak Ambulans, Wahyu Tewas di TKP

Kecelakaan nahas terjadi di lampu merah Jalan Sun Set Road – Jl Iman Bonjol Kuta, Badung. Pria bernama Pandhu Wahyu Prayogi tewas mengenaskan. Pemuda 27 tahun itu mengalami pecah kepala usai sepeda motor Honda Vario DK 4378 ABA yang dikendarainya menabrak mobil ambulans pengangkut jenasah.

 

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, kejadian yang menimpa pria asal Jombang, Jawa Timur itu terjadi pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 14.55 Wita.

Baca Juga :  Pemuda Manado Tewas di TKP Usai Hantam Bus di Denpasar

Kejadian bermula saat korban mengendarau Honda Vario DK 4378 ABA melaju dari barat ke timur. Saat itu, traficc light menyala hijau.

“Di saat bersamaan dari arah selatan ke utara melaju sebuah mobil ambulan jenis Kia plat merah DK 9751 P yang dikendarai Wiwin Samsul Anwar yang menerobos lampu merah,” terang Sukadi, Jumat (13/5/2022). Akibatnya, sepeda motor korban menghantam mobil ambulans tersebut dengan keras.

Baca Juga :  Karena Keram, Warga Tenggelam di Pantai Padanggalak

Soalnya, helm yang dipakainya pecah. Hal itu juga membuat korban mengalami pecah kepala atau cedera kepala berat. “Korban langsung tewas di lokasi kejadian,” ujar Sukadi. Warga yang melihat kejadian itu dibuat geger.

Mereka bergegas menolong dan mencoba mengevakuasi korban. Saat dicek, ternyata korban sudah tak bernyawa. “Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Kasus ini masih ditangani,” pungkasnya. Mpr