27/07/2024

Sesak Nafas, Supir Truk di Denpasar Tewas di Dalam Truk

 Sesak Nafas, Supir Truk di Denpasar Tewas di Dalam Truk

Pria bernama Muhamad Fathoni,43 ditemukan tak bernyawa di dalam truk. Sopir truk lintas Bali-Jawa itu ditemukan meninggal dunia di Jalan Gunung Galunggung desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Senin (27/6/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

 

Kasi humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, diduga korban meninggal dunia karena sakit sesak nafas yang dideritanya. “Posisi korban terlentang di atas Kasur belakang sopir dengan kepala di sebelah timur dan kaki di sebelah barat, kepala menghadap selatan. Korban memakai baju kaos warna hijau, celana pendek warna biru dongker,” kata Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga :  Menyusuri Sungai Mahakam Ala Desa Wisata Gerih

Diceritakannya, bahwa jasad korban ditemukan pertama kali oleh rekannya sesama supir truk bernama Rahmat Eko. Sekitar pukul 09.00 Wita eko mendapatkan pemberitahuan di grup WhatsApp komunitas supir truk.

Pesan itu berbunyi, tentang ada kawan mereka yang meminta bantuan untuk menghantar korban ke rumah sakit. Mendapat info itu, saksi langsung ke KTP dan mencari truk korban.

Baca Juga :  Sudarta Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ia juga menelpon korban, namun tidak mendapat jawaban. Kemudian setelah truk korban ketemu saksi minta bantuan kepada petugas meminta bantuan untuk membangunkan korban. “Saat dicek, denyut nadi korban sudah tak ada,” imbuh Sukadi.

Selanjutnya petugas Dishub menghubungi BPBD Kota Denpasar, dan juga pihak kepolisian. “Tidak ada tanda tanda kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul pada tubuh korban. Sekitar Pukul 12.00 wita korban di bawa ke rumah sakit sanglah dengan menggunakan ambulance PMI Kota Denpasar. Korban meninggal dunia diduga karena sakit sesak nafas,” pungkas Sukadi.MP