Sertijab BNNK Denpasar, War on Drugs Terus Digaungkan

 Sertijab BNNK Denpasar, War on Drugs Terus Digaungkan

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali melaksanakan serah terima jabatan Kepala BNN Kota Denpasar pada Selasa (1/3) di Kantor BNNP Bali. Kegiatan yang bersumber dari dana non DIPA ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Dalam acara itu, Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Gde Sugianyar Dwi Putra, S.H., M.Si. melantik pejabat administrator yaitu Kepala BNN Kota Denpasar di kantor BNN Provinsi Bali. Pelantikan dihadiri oleh Kabag Umum, para Kabid serta Kepala BNN pada jajajaran.

Baca Juga :  Tanpa Lewati Daerah Wabah PMK, Sapi Bali Bersiap Menuju Jakarta

Pejabat yang dilantik kali ini adalah AKBP. I Ketut Adnyana Putera, S.Si, menggantikan AKBP. Sang Gede Sukawiyasa, SIP., MM., sebagai Kepala BNN Kota Denpasar. Sugianyar mengatakan, Kepala BNNK Denpasar diharapkan dapat mengemban tugas – tugas yang telah diberikan dengan sebaik – baiknya.

 

Kepala BNN Kota Denpasar yang baru AKBP. I Ketut Adnyana Putera, S.Si.,mengungkapkan visi misinya ke depan yaitu menjadikan Kota Denpasar yang terbebas dari bahaya ancaman narkoba dan memohon dukungan seluruh pihak baik dari stakeholder maupun masyarakat Kota Denpasar untuk dapat terus bersinergi bersama mengkampanyekan War On Drugs.

Baca Juga :  Minum Dua Botol Arak, Pelaku Kejar Korban Pakai Pedang

“Melalui upaya P4GN, War on Drugs dapat dilakukan. BNNK Denpasar senantiasa bersinergi dengan berbagai stakeholder untuk memerangi narkoba,” ujarnya.