Reopening, Wijaya Platinum Klinik Bali Fokus Tangani Masalah Kulit di Negeri Tropis

 Reopening, Wijaya Platinum Klinik Bali Fokus Tangani Masalah Kulit di Negeri Tropis

Klinik Kecantikan Wijaya Platinum Bali membuka kembali klinik kecantikannya dengan konsep yang lebih mewah, luas dengan pelayanan dari tenaga profesional yang berpengalaman. Seremonial reopening dilakukan pada Sabtu (1/10/2022) dengan mengundang beberapa customernya serta dibuka langsung oleh Owner Wijaya Platinum Clinik dokter Frans Hery Widjaja.

 

Dokter Frans Hery Widjaja mengatakan, letak klinik saat ini tidak jauh dari klinik sebelumnya yaitu berlokasi di Renon Arcade, Jalan Raya Puputan No.98C, Renon. Klinik yang saat ini juga didesain lebih luas dan mewah serta private agar customer nyaman selama mendapat treatment disana. Meski demikian dari sisi harga tidak berubah.

Baca Juga :  Ungkap Kegelisahan Pandemi, The Little Rock Rilis Single Berjudul "No Humanity"

Dengan menyasar customer lokal, Wijaya Platinum memfokuskan perawatan pada masalah jerawat, pigmentasi disorder dan kulit sensitif. Wijaya Platinum menyediakan treatment mulai dari facial infuse, facial organic, ice ascardia, facial aqua collagen infuse, faciak stemcell plus white C gel, facial acne, derma infusion, facial microdermabrasi.

 

Ada juga chemical peeling, wijaya smart skin treatment, the sultan profhilo treatment, laaer ndyag, botox, filler, treadlift, fractional CO2 laser, PRP treatment, injeksi dan infus whitening, doubletl glowing treatment, V line body and face, skinbooster treatment, elektrocauter, miracle radiance whitening, injeksi keloid, dll. Harga mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 9.900.000.

Baca Juga :  Jangan Pernah Berikan Susu Kental Manis pada Anak Anjing Jika Tak Ingin Mengalami Ini

Buat yang ingin mencerahkan kulit bisa coba treatmen injeksi dan infus whitening. Lemak lemak di lengan, paha, perut, pinggul bisa mencoba treatmenr V Line body and face. Satu lagi perawatan yang kerap dibutuhkan para wanita adalah masalag jaringan parut (skar) dan kerut akibat penuaan kulit bisa mencoba treatment fractional CO2 laser karena dapat merangsang pembentukan kolagen baru.

 

Kelainan yang dapat diatasi diantaranya menghaluskan garis kerut di sekitar mata, mulut, dahi dan garis sebyun, jaringan parut (skar) akibat jerawat, cacar air, dan penyebab lain. Selain itu untuk photoaging pada wajah dan punggung tangan, menghilangkan kulit seperti kutil, keratosis seboroik, nevus verukosus, dll.