Ramaikan Pariwisata Bali, Unique Yoga Gelar Unique Bali Festival 2022

 Ramaikan Pariwisata Bali, Unique Yoga Gelar Unique Bali Festival 2022

Unique Yoga akan menyelenggarakan Unique Bali Festival (UBF) 2022 dari tanggal 2 – 3 Juli 2022. Kegiatan ini akan dipusatkan di Hotel Inna Grand Bali Beach Resort Sanur, dari pukul 07.00 sampai 20.00.

Dalam event tersebut  akan ada rangkaian kegiatan diantaranya beberapa variasi kelas yoga, edukasi seni, olahraga cardio, komunitas SUP Yoga, entertainment, bazaar UMKM.

Baca Juga :  Akan Segera Dibuka Resort, Pusat Kesehatan dan Kebugaran di Desa Mas, Ubud

Direktur Unique Bali Festival 2022 Nungky mengatakan, UBF 2022 sebagai ajang dan sarana untuk membangkitkan kembali antusiasmw masyarakat dalam bidang kesehatan, relaksasi, dan olahraga. Dipilihnya Bali sebagai lokasi festiv karena Bali masih dijadikan tempat utama dan tujuan prima bagi industri wellness.

Breaking the Ice Unique Bali Festival 2022 menjadi tema penyelenggaraan festival kali ini. Dengan kegiatan berfokus pada olahraga yoga, sport dan aktivitas dalam lingkup komunitas, UBF 2022 ingin menggerakkan dan meramaikan Bali kembali.

Baca Juga :  Hubungkan Jaringan Ekspor Komoditas Unggulan Bali ke Jepang, Garuda Indonesia Buka Rute Khusus Kargo Denpasar - Narita Via Manado

Owner Unique Yoga Gustin dan Alvinton mengatakan, Unique Yoga merupakan salah satu industri yang mengenalkan berbagai produk pendukung olahraga. Salah satu produk wellness yakni produk perlengkapan yoga dan juga perlengkapan stand up paddle.

Unique Yoga menyelenggarakan UBF 2022 dengan keinginan untuk berpartisipasi meramaikan kembali pariwisata Bali dan menggiatkan segala aktivitas outdoor dengan mengajak kerjasama para praktisi di bidang seni, UMKM, olahraga, dan berbagai komunitas lainnya.