Polisi Diminta Tindak Sopir Liar di Bandara

 Polisi Diminta Tindak Sopir Liar di Bandara

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. disampingi oleh PJU Polres Bandara menerima audensi perwakilan sopir angkutan penumpang Bandara I Gusti Ngurah Rai di ruang kerja Kantor Polres setempat, selasa (26/4/2022).

Perwakilan sopir angkutan penumpang yang berjumlah 7 orang yang tergabung dalam naungan 4 koperasi masing-masing Loh Jinawi, Trans Tuban, Bali Segara, dan Sapta pesona, dimana keempat koperasi yang selama ini sudah beroperasi di bandara I Gusti Ngurah Rai sebagai penyedia jasa angkutan penumpang berbayar.

Baca Juga :  Aktivitas Penerbangan Berangsur Pulih

Saat audensi dengan Kapolres Bandara, salah satu perwakilan atas nama Bapak Budiarta menyampaikan tujuan dirinya bersama rekan-rekannya menemui Kapolres dan jajarannya, tiada lain untuk berkenalan dengan Ibu Kapolres selaku pejabat baru di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Menurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara menyampaikan, selain untuk berkenalan para perwakilan sopir jasa angkutan penumpang tersebut ingin menyampaikan harapannya kepada Ibu Kapolres dan jajarannya untuk menangani para sopir illegal yang banyak beroperasi di Bandara Ngurah Rai.

Baca Juga :  Co Branding Y.O.U Beauty X CoreNation Activewear, Beli Sunscreen Dapat Sportswear Hingga Yoga Mat Jutaan Rupiah

“Ketujuh perwakilan tersebut berharaf sopir illegal ini ditertibkan karena mereka juga merasa dirugikan selaku pemegang ijin resmi untuk beroperasi di bandara ini,”ucap Kasi Humas menirukan ucapan perwakilan ketujuh sopir angkutan penumpang tersebut.

Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti yang turut didampingi oleh PJU Polres Bandara sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kedatangan ketujuh perwakilan sopir jasa angkutan penumpang ini.

“Ibu Kapolres mengucapkan terima kasih dan apa yang telah disampaikan akan menjadi atensi Kami Polres Bandara sehingga Bandara Ngurah Rai akan tetap aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat semua,”papar Kasi Humas mengutip ucapan Kapolres.

Disamping itu, Ibu Kapolres juga berharaf dan jangan sungkan-sungkan untuk memberikan segala informasi dalam bentuk apapun yang terkait tentang keamanan bandara agar bisa dengan cepat ditindaklanjuti bersama stackholder yang ada di bandara ini.

Komitmen kami, Bandara Ngurah Rai harus tetap aman dan kondusif, terbukti dengan kegiatan yang sering dilaksanakan secara bersama-sama dengan instansi terkait lainnya baik itu dengan personil TNI AU maupun dengan Security Angkasa Pura melalui kegiatan patroli dan kegiatan pengamanan lainnya. Mpr