Lomba Cover Lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Rebut Uang Rp 150 Juta

 Lomba Cover Lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Rebut Uang Rp 150 Juta

Berkaca pada suksesnya Festival Seni Bali Jani Tahun 2021 yang menampilkan lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali dengan genre modern, Sanggar RareAngon Sejati kini menghadirkan festival cover dan aransemen lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Sanggar RareAngon Sejati berkolaborasi dengan sejumlah musisi Bali ternama diantaranya; LOLOT Band, Navicula, Joni Agung & Double T, Nanoe Biroe, The Hydrant, dan Bayu KW, dengan mengusung tema meningkatkan semangat berkarya kreatif berkesenian dalam mewujudkan Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Baca Juga :  Densus 88 Temukan Panah di Kosan Tersangka Teroris di Denpasar 

“Dalam festival cover atau aransemen lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali ini, para peserta diharapkan menampilkan aransemen karya yang sekreatif dan seunik mungkin dari berbagai genre musik baik itu rock, jazz, pop, keroncong, dan berbagai alternatif musik lainnya untuk memperebutkan Piala Gubernur Bali dengan total hadiah sebesar Rp. 150 juta,” kata Mr Botax selaku Panitia lomba tersebut di Sanur, Rabu (27/4/2022).

Mekanisme dan syarat perlombaan secara lengkap bisa dilihat melalui akun media sosial Instragram @RASEVENT.ID. Audisi penyisihan akan diselenggarakan secara daring untuk mencari 30 peserta yang lolos ke babak penyisihan pada masing-masing Kabupaten/Kota Se-Bali.

Baca Juga :  Gegara Mati Mesin, Enam Pemancing Terjebak di Tengah Laut 

Selanjutkan akan dilakukan audisi Live Perform untuk mencari 9 peserta yang lolos ke Grand Final yang nantinya akan diselenggarakan di Panggung Terbuka Ardha Chandra Denpasar pada tanggal 23
Juli 2022. “Semua kegiatan ini selain diharapkan dapat menjadi apresiasi budaya untuk kemajuan seni musik, juga menumbuhkan semangat Nangun Sat Kerthi Loka Bali bagi generasi milenial dan membuka ruang kreatif bagi para musisi dalam berkarya,” pungkasnya.mrp