Pemuda di Pantai Seminyak Hilang Tenggelam

 Pemuda di Pantai Seminyak Hilang Tenggelam

Pemuda bernama Muhamad Aidil Mubarok dinyatakan hilang terseret arus di pantai Seminyak, Kuta, Badung. Peristiwa yang menimpa remaja berusi 16 tahun itu terjadi pada Selasa (7/6/2022) pagi.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.30 WITA. “Kejadiannya tadi pagi,” katanya Selasa (7/6/2022).

Baca Juga :  Doni Tewas di TKP Usai Tabrak Pengendara Lain

Peristiwa nahas itu bermula saat korban dan asiknya bersama Dafa serta beberapa kawan lainnya berangkat ke pantai Seminyak pukul 06.30 WITA. Di sana, mereka langsung bermain bola di pinggir pantai.

 

Setelahnya adik korban, Dafa berenang dan sempat terseret arus. Melihat kejadian itu, korban berupaya menolong sang adik.

“Kemudian adiknya atas nama Dafa terseret arus, kemudian ditolong oleh korban. Namun korban terseret arus ke tengah dan sampai sekarang belum ditemukan,” tambah Sukadi.

Baca Juga :  Kuta Seafood-- Racikan Bumbu Nusantara Siap Manjakan Lidah Wisatawan

Beberapa teman korban dan pengunjung serta penjaga pantai sempat mencari. Namun tak ditemukan. Kini kepolisian dan tim SAR serta pihak keluarga sedang melakukan pencarian. MPR