18/07/2024

Dua Bocah Tewas di Kolam Renang Vila 

 Dua Bocah Tewas di Kolam Renang Vila 

Kejadian nahas menimpa dua bocah perempuan berusia lima tahun berinisial NLOM, dan OMJP. Keduanya tewas tenggelam di kolam sebuah vila di Dusun Batumulapak Desa Batununggul, Nusa Penida, Klungkung, Senin (6/6/2022) sekitar pukul 16.30 WITA.

 

Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono menjelaskan, kejadian itu terjadi saat keduanya mengikuti saksi I Made Muka ke lokasi. Dimana kedua korban merupakan cucu dan keponakan dari saksi I Made Muka.

Baca Juga :  Kenali Manfaat Bir Sebelum Meminumnya

Saat itu sekitar pukul 16.30 WITA, I Made Muka mendatangi villa itu untuk membawakan pesanan air tangki menggunakan truk yang dimilikinya. Di villa itu, Saksi I Made Muka sibuk mengisi tong di belakang villa.

 

“Saat setelah mengisi tong itu, saksi tak menemukan kedua korban. Dia lalu meminta tolong saksi lain bernama Ni Wayan Erma Tiana untuk mencari kedua korban ke dalam areal villa,” terang Iptu Widiono, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga :  We Love Bali Kampanyekan CHSE

Saat saksi Tiana mencari kedua korban ke dalam vila, dia terkejut lantaran melihat kedua korban sudah tenggelam di dasar kolam villa teraebut. Dia lalu berteriak meminta tolong saksi I Made Muka.

 

Kedua saksi itu lalu berupaya mengangkat kedua korban dan memberikan pertolongan pertama di lokasi. Setelah itu kedua korban dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida 1. Namun di sana, korban dinyatakan sudah tak bernyawa. Kini polisi polres Klungkung sedang mendalami peristiwa ini. Mpr