20/07/2024

Pramama Experince Launching Pramana Natura Nusa Penida

 Pramama Experince Launching Pramana Natura Nusa Penida

Pramana Experience, sebuah perusahaan professional yang bergerak dalam mengelola akomodasi periwisata kembali membuka properti terbarunya di Nusa Penida yang bernama  Pramana Natura Nusa Penida. Sebuah resort yang dikemas dalam category luxury. Terletak di desa Sakti, Pramana Natura Nusa Penida menjadi properti ke-14 yang dikelola oleh Pramana Experience.

Peresmian diawali dengan Upacara Melaspas di pagi hari, yang merupakan sebuah upacara Agama Hindu di Bali yang bertujuan untuk membersihkan, mensucikan  bangunan baru secara niskala agar para penghuninya mendapatkan kenyamanan dan kebahagiaan. Pada sore hari acara dilanjutkan dengan peresmian yang dilakukan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M.

Baca Juga :  Dua Bocah Tewas di Kolam Renang Vila 

Nyoman Sudirgayusa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Dirga, selaku CEO Pramana Experience mengatakan, Pramana Natura ini menjadi property Pramana yang ke 14. Dibangun sejak October 2019 dan dinyatakan siap beroperasi April 2023. “Banyaknya ketertarikan wisatawan untuk merasakan sensasi menginap disebuah pulau, membawa keoptimisan sendiri bagi Pramana untuk mengelola sebuah Resort di pulau ini,” ucap Pak Dirga.

Pulau Nusa Penida sendiri awalnya dikenal sebagai Pulau dimana sebuah Pura Khayangan Jagat berdiri kokoh dan menjadi tempat pemujaan semua umat Hindu di pulau Bali. Seiring dengan maraknya publikasi yang mengekspos keindahan alamnya, pulau terbesar dari 3 pulau yang ada ini menjadi semakin diminati untuk dikunjungi.

Baca Juga :  "Overcapacity", PLN Sikap Perbaiki Pembangkit dan Sediakan Genzet

Kelingking Beach, Atuh Beach, Angel Bilabong, Broken Beach, Tembeling, Crystal Bay adalah beberapa tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Nusa Penida karena kepopulerannya. Adanya Pari Manta di perairan Nusa Penida adalah daya Tarik lain yang sangat diminati para penyelam Nasional maupun Internasional.

Didukung oleh sebuah resort yang sangat strategis, beragam destinasi di pulau ini pun akan mudah dinikmati. Pramana Natura Nusa Penida ini tentu menyajikan pemandangan yang indah berhadapan langsung dengan perairan Bali. Selain itu, dilengkapi pula fasilitas kolam renang, spa, chapel / yoga shala. Dengan pemandangan matahari terbenam di sore hari, Resort dengan kapasitas 32 kamar didesain sangat elegan dan mewah diperuntukkan bagi tamu yang menginginkan tidur disebuah pulau dengan kemewahan tapi masih meyatu dengan alam.