18/07/2024

KBA Yamaha Marine Mengundi dan Mengumumkan Pemenang Yamalube Bikin Geger

 KBA Yamaha Marine Mengundi dan Mengumumkan Pemenang Yamalube Bikin Geger

PT Karya Bahari Abadi atau KBA Yamaha Marine menggelar pengundian dan pengumuman pemenang Yamalube Bikin Geger pada Sabtu (11/2/2023) di Prime Plaza Sanur. Pengundian disaksikan langsung oleh pihak Dinsos Provinsi Bali, Kepolisian, Notaris dan para tamu Undangan.

General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong mengatakan, pengundian merupakan periode April – Desember 2022. Setelah 9 bulan pelaksanaan program, Yamalube Bikin Geger menuju ke acara puncak pengundian dan pengumuman pemenang yang dilakukan langsung di 3 kota, di 3 wilayah berbeda di seluruh Indonesia, yaitu Denpasar, Batam dan Sorong.

Seluruh kupon telah didistribusikan untuk masing-masing Wilayah di Indonesia, Wilayah Indonesia Barat, Wilayah Indonesia Tengah dan Wilayah Indonesia Timur. Hasil perhitungan kupon yang dikembalikan ke pihak KBA Yamaha Marine sebanyak kurang lebih 180 ribu kupon yang disegel secara resmi bersama dengan pihak Kemensos RI dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga :  Arti Mimpi Ular, dari Percintaan Hingga Black Magic

Program YAMALUBE Bikin Geger sendiri secara resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show & Indonesia Boating Gathering 2022, tahun lalu,dengan memberikan berbagai macam hadiah menarik mulai dari voucher belanja, Smart TV, Smart Phone, hingga 3  Unit Motor Yamaha NMax edisi terbaru.

“Antusiasme masyarakat Indonesia, terutama pengguna outboard motor atau mesin tempel, terhadap program Yamalube Bikin Geger ini sangat tinggi,kami turut bangga dengan hasil pencapaian yang diraih lewat penjualan Yamalube di tahun 2022 dan suksesnya program undian in,i” ujar Djamil.

Penggunaan Yamalube memberikan banyak keuntungan kepada penggunanya, lebih ramah mesin, karena Yamalube memang dirancang sesuai dengan spesikasi mesin tempel Yamaha, pemakaian bahan bakar lebih irit karena rasio pencampuran bahan bakarnya 1:50, penggunaan sparepart juga akan jauh lebih awet. “Begitu banyak keuntungan dari Yamalube, ada hadiah ratusan juta juga dari KBA Yamaha Marine!” imbuh Djamil.

Baca Juga :  Dukung AIS Forum,Jokowi Sebut Indonesia Siap Berada di Baris Depan

Di acara pengundian dan pengumuman pemenang program Yamalube Bikin Geger ini juga, telah hadir perwakilan jaringan dealer dan toko-toko rekanan dari KBA Yamaha Marine dari wilayah Indonesia Tengah. Hal ini memperkuat tujuan dari program nasional ini, dengan mengedepankan kehadiran produk-produk Yamalube untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Sales Manager, Samuel Waluyo menjelaskan, dengan mayoritas penggunaan mesin Yamaha di seluruh Indonesia itu juga. “Kami harapkan ke depannya Yamalube dapat menjadi produk pilihan yang semakin dipercaya oleh konsumen dan dapat memberikan pelayan yang lebih baik untuk seluruh Masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Telah hadir selama 17 tahun melayani kebutuhan kelautan masyarakat Indonesia, PT Karya Bahari Abadi atau yang dikenal sebagai KBA Yamaha Marine menjadi distributor tunggal untuk produk Yamaha Marine di seluruh Indonesia dan dipercaya oleh Yamaha Motor Company Jepang untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk mendukung kemajuan industry maritim Indonesia.