20/07/2024

Arti Mimpi tentang Anak

 Arti Mimpi tentang Anak

Bagi sebagian orang, mimpin dianggap sebagai bunga tidur. Artinya, hanya sisa memori kejadian di kehidupan nyata yang belum bisa dilupakan. Namun tak sedikit yang mempercayai mimpi sebagai sebuah pesan atau pertanda.

Anak memiliki makna rejeki karena anak adalah simbol harta. Namun bermimpi tentanng anak bisa bermakna baik, bisa bermakna buruk.

Baca Juga :  Arti Mimpi Melihat Orang Gantung Diri

Ahli tafsir mimpi Merta Mupu mengatakan, bermimpi tentang bayi itu ada dua makna yang utama. Pertama, bermakna rezeki, karena anak simbol harta. “Arta sane mautama” sehingga bermakna rejeki atau uang.

Namun menafsir mimpi diperlukam kronologi cerita yang jelas. Dari pesan masuk dari oembaca Balidailynews.com yang bermimpi melihat anak/bayi dosen, maka maknanya bisa berkaitan dengan urusan uang bagi yang mimpi.

Baca Juga :  Sukseskan PKB ke-45, PLN Siagakan 69 Personil dan 2 UPS

Jika bermimpi anak atau bayi diberikan kepada yang mimpi maka bermakna bahwa Bhatara Hyang Guru (simbol dosen/guru) menganugrahkan rejeki. Sayangnya hanya dilihat, sehingga itu hanya urusan uang bagi yang mimpi.

Selain bermakna baik, bermimpi tentang anak atau bayi sering bermakna pemali, ngletehin. Hanya saja untuk mengetahui hal ini perlu tahu hari mimpinya.