27/07/2024

Diduga Sindir Ria Ricis, Bunga Zaenal Sebut Star Syndrome

 Diduga Sindir Ria Ricis, Bunga Zaenal Sebut Star Syndrome

Belum usai persoalan sindir menyindir terhadap Gita savitri dan netijen, yang menyebut punya anak beban, kini kabar menegangkan datang dari Bunga Zaenal dan Ria Ricis. Diduga Bunga Zaenal menyindir Ria ricis lewat akun sosial medianya yang menyebut suka bingung sama orang yang star syndrome. Bunga zaenal menyebutnya seorang youtuber.

Kabarnya dalam sebuah acara, Bunga Zaenal yang terlebih dulu datang dan duduk di meja tamu, tak disapa oleh Ria Ricis yang baru datang bersama pasangannya.

“Gue suka bingung sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya gini, kan beberapa hari lalu gue datang ke sebuah acara yang super megah. Di situ banyak tamunya. Ada artis- artis, ada influencer tiktok, youtuber, pokoknya banyak deh pokoknya banyak public figure.

Baca Juga :  Perkenalkan realme 11 Series— Berikut 3 Produk Terbaru dengan Resolusi Kamera 200 MP dan Storage Hingga 512 GB

Nah ada satu youtuber nih, ya kan.. satu youtuber ini datang ucuk .. ucuk.. dia datang telat. Nah kita kan bersapa tegur kan. Yah .. namanya kita saling, menurut gue, gue kenal dia karena beberapa acara sering ketemu dia. Trus pas dia lewat di depan gue, gue senyum, ye kan.. dia kagak senyum balik ama gue, tapi lakinya baik banget. Lakinya senyum ama gue, sopan, gitu ya kan. Gue masih positif thinking nih, gue pikir, yamm udahlah ya .. mungkin dia kaga liat gue, ya kan..

Lah ternyata dia duduk satu meja sama gue. Bener sebelah gue. Gue diem, trus gue senyum ama dia, senyumlah ya kan.. namanya aja duduk sebelahan. Gue senyum, eh .. dia tetep kaga senyum ama gue. Ada dendam apa sih dia ama gue?

Trus ni yea.. kan dia pengen ngobrol ama artis satu lagi. Artis nih persis duduknya sebelah gue, eh kan menyebrangi gue. Dia tengok kaya gini doang (sambil memeragakan kepala menoleh), dia kagak mau negor gue, tetep negornya artis yang disono. Ih gue uda senyum beberapa kali, dia kagak mau senyum ama gue. Pikir gue salah apene ama nie orang?

Baca Juga :  Cerita Pengguna Kendaraan Listrik, dari Murah Biaya Service hingga Pajak

Ya udah dong, karena dia ga tegor gue, gue cuek aja sampe dia pulang. Akhirnya gue ga tegor. Ya gapapa sih dia ga mau tegor gue. Ya ga masalah. Menurut gue mungkin dia merasa lebih terkenal atau gimana, ga papa juga, tapi pesen gue ya neng, kalau di dunia entertain pengen awet, pengen langgeng karirnya, pesen gue nih .. pesen gue, dijaga attitudenya karena dunia enterntain itu tidak selamanya indah dan tidak selamanya di atas terus. Kuncinya sama siapa aje, mau sama senior, mau sama junior, kita harus sopan dan jaga attirude”

Demikian video unggahan Bunga Zaenal pada unggahan akun Tiktoknya. Kemudian bunga juga membandingkan dengan Aurel Hermansyah dan Atta. “Uughh .. dia itu top, jempol banget. Mereka berdua pasangan yang luar biasa sopannya, sampa siapapun mereka negor bahkan nyamperin buat salaman padahal aku kan kenalnya sama aurel, sama atta ga kenal dan belum pernah ketemu tapi atta nyamperin dong dan salaman sama semua tamubyang ada di meja tamu itu” kata Bunga.