Sebentar Lagi Cita – citamu Akan Terkabul Jika Kamu Mimpi Ini

 Sebentar Lagi Cita – citamu Akan Terkabul Jika Kamu Mimpi Ini

Bermimpi makan daging tidak selalu bermakna buruk. Dalam kepercayaan orang Bali, jika mimpi makan daging disarankan untuk keramas sebagai simbol buang sial. Namun menurut Penafsir mimpi Ketut Merta Mupu, mimpi makan daging justru kebalikannya. “Makna mimpi makan daging itu terlalu luas kalau hanya daging. Belum tentu berarti buruk, tergantung daging apa,” ujarnya.

Makna makan daging adalah apa yang kamu rencana akan tercapai. Daging, kedagingan berarti tercapai, terisi. Sehingga jika kamu mimpi makan daging, maka apa yang kamu cita – citakan, akan terkabul.

Baca Juga :  Arti Mimpi Menggendong Bayi

Merta Mupu menegaskan, dalam menyikapi mimpi harus dipahami bahwa prinsip mimpi adalah petunjuk. Bukan hanya soal mimpi baik, mimpi buruk. “Kalau hanya dipahami bahwa ada mimpi baik, ada mimpi buruk, maka kita keliru memahami esensi dari mimpi. Jika kita berpegang pada esensi mimpi adalah petunjuk maka jika benar kita menganalisanya maka jalan hidup kita akan lebih indah,” ungkapnya.

Seperti mimpi dipatuk ular, maka kita cari tahu maknanya, arahnya kemana. Jika arahnya ke black magic, maka kita perkuat iman kita kepada Hyang Kuasa, maka kita akan terhindar dari serangan black magic.

Jika arah maknanya ke percintaan atau jodoh, ketika sedang mengincar seseorang maka mantapkan jiwa bahwa orang yang diincar adalah pasangan yang cocok. Jika mimpi tentang ular maknanya ke arah pemali, maka cari pemali itu apa, dimana lokasinya.

Baca Juga :  Nikmati Diskon Tambah Daya Lewat Promo Lebaran Ceria, Hanya dengan Belanja 100 Ribu di Marketplace PLN Mobile

Begitu juga, jika berdasarkan tafsir bermakna bahwa pekarangan leteh, maka buatkan pecaruan di pekarangan. Dengan melakukan apa diberikan petunjuk melalui mimpi yang tentunya harus dimaknai, maka kita akan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan dan akan mencapai apa yang kita harapkan.tta

Jangan lupa kunjungi akun facebook atau instagram Merta Mupu

https://www.facebook.com/mertamupu

https://instagram.com/merta_mupu?utm_medium=copy_link