27/07/2024

Heboh Jasad Bayi Ditemukan di Denpasar, Kondisinya Mengenaskan 

 Heboh Jasad Bayi Ditemukan di Denpasar, Kondisinya Mengenaskan 

Sesosok orok berjenis kelamin perempuan ditemukan membusuk pada Selasa (28/6/2022). Jasad malang itu ditemukan membusuk sekitar pukul 18.00 WITA di jalan Ny Pas Ngurah Rai, Sidakarya, Denpasar Selatan, tepatnya sebelah timur Adora.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, orok itu ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Komang Warsini, 27. Saat itu sekitar pukul 18.00 WITA, saksi berniat melihat selokan kecil di lokasi.

Baca Juga :  Arti Mimpi Menggendong Bayi

“Kemudian saksali tidak segaja melihat kesamping kiri ada mayat bayi kemudian saksi mendekat untuk memastikan. Ternyata memang benar bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi sudah meninggal, lalu saksi memberi tau warga yang ada disekitar lokasi,” kata Sukadi, Rabu (29/6/2022).

 

Pada saat ditemukan, posisi orok terlentang, kepala menghadap ke atas, dan disekujur tubuhnya sudah dalam keadaan membusuk. “Kondisinya sudah membusuk dan ditemukan blatung pada bagian pusar dan kepalanya,” tambah Sukadi.

Baca Juga :  Pecandu Narkoba di Bali Tidak Akan Diproses Hukum Jika...

Pada pukul 19.30 wita, unit Iden Polresta Denpasar tiba di TKP guna melakukan olah TKP dan identifikasi. Pukul 19.50 wita Jenasah Bayi orok kemudian dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan Mobil Ambulance milik BPBD Kota Denpasar. “Kasus ini masih didalami untuk mengetahui siapa orang tua bayi tersebut,” pungkas Sukadi. MP