18/07/2024

Gerombolan Pemuda Keroyok Dua Pengendara Motor 

 Gerombolan Pemuda Keroyok Dua Pengendara Motor 

Gerombolan pria tak dikenal mengeroyok dua orang pengendara motor di lampu merah Teuku Umar Barat Denpasar Barat. Kejadian itu terjadi pada Selasa (19/5/2022) malam. Kedua korban bernamaLupita Sari, 25 dan Ardensy Anarche Habib Ramadan, 22.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, kejadian itu bermula saat kedua korban berboncengan sepeda motor usai nonton bola. Mereka hendak kembali ke tempat tinggalnya di Pemogan. Setibanya di lokasi kejadian, sebuah mobil Honda Jazz warna putih menyusul dari arah belakang.

Baca Juga :  International Drug Enforcement Conference Perkuat Barisan Perang Melawan Narkoba

Beberapa pria di dalam mobil itu lalu menggoda korban. Korban tak menggubris. Tiba-tiba sekitar empat orang pemuda keluar dari mobil itu dan menghajar kedua korban di lokasi itu. “Kedua korban dipukuli. Lalu beberapa pengendara yang melintas mencoba ikut melerai,” kata Sukadi, Rabu (11/5/2022).

 

Kedua korban tak kuasa melawan. Kedua korban mengalami luka memar di sekucur tubuh hingga harus dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. “Setelah itu, korban langsung membuat laporan polisi,” kata Sukadi.

Baca Juga :  Aneh, Kecelakaan di Air pada April - Mei Beruntun

Dari laporan itu, polisi melakukan olah TKP. Sejumlah kamera CCTV di lokasi kejadian diperiksa polisi. “Kasus ini masih ditangani. Keterangan korban dan saksi sudah diminta. Rekaman kamera pengawas juga sudah diperiksa,” pungkas Sukadi. Kini polisi mengejar keberadaan para pelaku tersebut. Elo