Dikira Layangan Nyangkut, Ternyata Jasad WNA di Atas Pohon

 Dikira Layangan Nyangkut, Ternyata Jasad WNA di Atas Pohon

WNA asal Polandia, Michal Tracy, ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon yang terletak di lahan kosong di kawasan Banjar Kaja Jati, desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung. Jasad pemuda berusia 34 tahun itu ditemukan pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 07.00 WITA.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, jasad korban ditemukan pertamakali oleh seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari rumput. Saksi bernama Ni Made Warsih tersebut membawa ternak sapinya ke lahan kosong itu.

Baca Juga :  Begini, Pedoman Pelaksanaan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber

“Dari kejauhan dia melihat ada seperti layangan yang tergantung di sebuah pohon yang cukup tinggi,” kata Sukadi. Melihat hal itu, saksi lalu melaporkan ke petugas Pecalang setempat.

 

Mendapat laporan itu, beberapa Pecalang langsung mengecek langsung ke lokasi. Alangkah terkejutnya mereka saat menemukan ternyata yang menggantung itu adalah tubuh manusia yang akhirnya diketahui seorang WNA.

Baca Juga :  Buruh Bangunan Tewas Jatuh ke Sumur di Bangunan Ruko

Pecalang lalu melapor ke Polsek Kuta Selatan. Dari laporan itu polisi tiba di TKP melakukan olah TKP. Saat ditemukan, masih ada tas yang digendong korban sendiri. Di sana kartu SIM milik korban. Sekitar pukul 11.00 Wita mobil ambulans dari Ansor – Banser Kuta Selatan membawa jasad korban menuju RS Sanglah Denpasar. “Dugaan sementara, itu adalah korban bunuh diri. Tetapi masih didalami lagi,” pungkas Sukadi. Elo