Geger Jasad Pria Gantung Diri Dekat Bekas Taman Bali Festival

 Geger Jasad Pria Gantung Diri Dekat Bekas Taman Bali Festival

Warga di Padang Galak, Denpasar Timur digegerkan dengan temuan jasad pria yang menggantung di pohon Ketapang, Senin (30/5/2022) pagi. Pria yang diketahui bernama Nyoman Laba (55) itu diduga tewas karena gantung diri di tanah kosong timur bekas Taman Bali Festival, Jalan Campuhan Pantai Padang Galak, Denpasar Timur.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan korban ditemukan pertamakali ditemukan warga yang melintas. Dimana warga curiga karena adanya sepeda motor Honda Scoopy terparkir tanpa pemilik di pinggir jalan. .

Baca Juga :  Ketahui Gejala Delirium pada Pasien Covid19

“Sat itu warga melihat ada sepeda motornya tapi gak ada orangnya. Ternyata saat dilihat, ditemukan ada korban gantung diri di pohon dekatnya,” kata Sukadi, Senin (30/5/2022).

 

Warga lalu melaporkan temukan itu ke pihak kepolisian. Tak berselang lama, polisi tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Jasad korban juga diturunkan dari atas dahan pohon. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Densus 88 Temukan Panah di Kosan Tersangka Teroris di Denpasar 

“Jarak ujung kaki korban dari tanah kurang lebih 3 meter.Korban mengenakan celana training warna hitam, baju kaos putih, dan dibawah korban ditemukan sandal selop warna hitam dan kendaraan yang diduga milik korban, Scoopy warna putih DK 2969 LU,” bebernya.

 

Setelah itu, petugas lalu mengevakuasi jasad korban ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans milik BPBD kota Denpasar. Kini polisi masih mendalami kasus ini. MP