27/07/2024

Bank Mandiri Vaksin 700 Orang Hari Ini

 Bank Mandiri Vaksin 700 Orang Hari Ini

Denpasar – Bank Mandiri Kantor Cabang Veteran melakukan vaksinasi pada 700 orang hari ini, Kamis (8/4/2021). Vaksinasi ini menambah jumlah pelaku jasa keuangan yang divaksin sejak Maret 2021.

 

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Bali Trisno Nugroho mengatakan, akan terus menggenjot vaksinasi di kalangan pelaku jasa keuangan di Bali, tidak hanya di kalangan pekerja pariwisata, karena pelaku jasa keuangan kerap bersentuhan langsung dengan banyak orang sehingga rentan terpapar Covid19.

Baca Juga :  Konsumen di Bali Yakin Ekonomi Kuat

Upaya ini juga untuk mempercepat pemulihan ekonomi Bali. “Kegiatan ini terus dilakukan untuk mempercepat terjadinya herd immunity, sehingga meningkatkan kepercayaan perbankan dalam menjalankan tugasnya khususnya dalam menggerakkan roda perekonomian,” ujarnya.

 

Pelaksanaan program vaksinasi pada hari ini selain bagi pegawai perbankan juga menyertakan 200 tenaga pendidik dan pegawai Hotel Inna Bali. Hal ini merupakan salah satu bukti kepedulian perbankan terhadap kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  TP2DD Dorong Inovasi, Percepatan dan Perluasan ETPD

Penyelenggaraan program vaksinasi ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Provinsi Bali. Hal ini menunjukkan dukungan dan perhatian Pemda bagi pegawai perbankan sebagai pelayan publik yang diharapkan mampu membantu percepatan pemulihan ekonomi.

 

Bank Indonesia berharap kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dan ditambah kapasitasnya sehingga pegawai perbankan Bali yang berjumlah lebih dari 10.000 dapat segera diselesaikan.

 

Pada kesempatan ini, Bank Indonesia dan Perbankan Bali sangat mengapresiasi Dinas Kesehatan, Pemda dan tentunya tenaga kesehatan yang senantiasa memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan vaksinasi bagi pegawai perbankan di Denpasar dan Bali.tta