Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali Hadirkan R-Port Food Hall Bersama UMKM

 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali Hadirkan R-Port Food Hall Bersama UMKM

PT Angkasa Pura I sebagai pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali terus memberikan inovasi layanan, salah satunya dengan membuka pusat kuliner dengan melibatkan Anak Perusahaan PT Angkasa Pura Retail melalui R-Port Food Hall bermitra bersama Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pusat kuliner atau foodcourt ini mulai beroperasi tanggal 26 Februari 2022 yang diresmikan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Angkasa Pura I, Devy Suradji didampingi General Manager dan Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali serta Direksi anak perusahaan PT Angkasa Pura Retail.

Baca Juga :  Meningkat, Plafon KUR Tanpa Jaminan

“Hari ini Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali menghadirkan pusat kuliner dengan melibatkan UMKM Pulau Bali sebagai upaya memberikan ruang kepada masyarakat untuk pengembangan usahanya sekaligus berkontribusi pada perekonomian masyarakat,” kata Herry A.Y Sikado, General Managet PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

“Ada sebanyak 10 UMKM yang telah bergabung pada pembukaan awal ini, target market kami nantinya bukan saja dari penumpang, akan tetapi bisa untuk komunitas bandara dan masyarakat sekitar, karena letaknya juga tidak berada di dalam bandara atau berdekatan dengan Gedung Parkir Motor Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali”.

“Untuk harganya lebih terjangkau karena produk UMKM dan kulinernya lebih beragam, mulai dari jajanan ringan maupun makanan berat dapat ditemukan disini, jadi dari 10 UMKM ini semua produknya berbeda-beda silahkan jika ke R-Port Food Hall bisa memilih sesuai selera,” ucapnya.

Baca Juga :  Buahkan Transaksi Rp 1,74 Miliar, Business Matching UMKM dan Industri Perhotelan di NTB Sukses

“Saya berharap dengan dibukanya pusat kuliner ini dapat memberikan layanan tambahan pengguna jasa dan masyarakat sekitar dalam menikmati pilihan kuliner sesuai selera dengan harga terjangkau. Kedepan rencananya kami akan berikan tambahan live musik agar dapat menghibur yang berada disini,” ujar Herry.

Untuk diketahui dalam komitmennya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali memberikan layanan terbaik, telah memperoleh pengakuan dari Airport Council Internasional (ACI) sebagai “The Voice of The Customer Recognition 2021”, hal ini memberikan dorongan untuk meningkatkan layanan yang menjadi kebutukan pengguna jasa.