“Dine In” di Restoran Maksimal 20 Menit? Makan di Rumah Ajah Pesan Lewat GoFood!

 “Dine In” di Restoran Maksimal 20 Menit? Makan di Rumah Ajah Pesan Lewat GoFood!

Masih berlakunya PPKM yang kini disebut PPKM level 4 membuat aktivitas masyarakat tidak bebas alias dibatasi. Salah satunya, makan langsung di restoran (dine in) juga dibatasi bahkan ada aturan makan di restoran maksimal 20 menit di Bali.

 

Engga enak banget kan kalau mesti makan dengan diburu waktu seperti ituhhh.. Mending makan nyaman dan aman di rumah ajah, karena GoFood memiliki program Pasti Ada Promo. Promo ini tentunya sangat mendukung kebutuhan kuliner kamu selama masa PPKM. Jutaan menu items GoFood bisa kamu nikmati dengan harga hemat lewat potongan harga hingga Rp 110.000 dan diskon ongkir. Catat ya.. Promo ini hanya berlaku sampai 3 Agustus 2021.

 

Caranya gampang banget ! Kamu bisa mengetuk langsung banner Pasti Ada Promo, kamu dapat menjelajah jutaan ragam kuliner nikmat dalam halaman Pencarian atau Search di bagian bawah halaman GoFood. 🍲🍲🍲

Baca Juga :  Ribuan Warga Gelar Aksi Tolak Pembangunan Terminal LGN

Untuk mempermudah pengalaman pencarian, GoFood menghadirkan kategori aneka kuliner yang paling umum digemari, mulai dari Jajanan, Aneka Nasi, Roti, Minuman, Kuliner Barat, dan masih banyak lagi.

 

Istimewanya, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus “Pesan Dari UMKM” agar mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.

 

Bagi kamu yang ingin mencoba langsung jelajah kuliner dari rumah dan menikmati diskon Pasti Ada Promo, GoFood sudah mengkurasi lima rekomendasi kategori kuliner pilihan yang cocok dinikmati menemani segala aktivitas di rumah. Yuk, langsung simak rekomendasinya!

 

1. Nikmatnya menu Pizza & Pasta untuk berkumpul bersama keluarga. Tentu momen kumpul bersama keluarga akan lebih banyak didapat saat PPKM. Alangkah nikmatnya, kumpul keluarga ditemani makanan kesukaan kamu. Panties Pizza di Surabaya serta Signora Pasta di Malang dan Pizza Combi di Malang langsung siap dijelajahi di kategori Pizza dan Pasta!

 

2. Jajanan atau Snack hemat untuk temani WFH. Wah… cocok banget nih! Kamu termasuk yang dapat giliran WFH? Jangan lupa, supaya kerjamu makin semangat, siapin camilan yaahh… Jenis camilan di GoFood beragam banget, mulai dari yang manis-manis, gurih, sampai pedas. Sebut aja Spikoe Resep Kuno di Surabaya, Seblak Mamang Ndut & Martabak Hawaii di Malang dan Bolujadul di Bali serta ratusan menu lainnya. Siap-siap scroll ya!

 

3. Sedapnya aneka menu Seafood yang menggoda. Waduhh.. bayangin ajah makan malammu dengan seafood, pasti ngiler.
Ada yang spesial lho dari setiap santapan menu seafood. Semakin mantap dengan adanya diskon sampai dengan Rp 110.000 dan diskon ongkir yang bisa dinikmati dengan memesan menu seafood di Ikan Bakar Keputih di Surabaya serta Seafood & Lalapan Juara 1 Cak Khoirus dan Cak Tomo Seafood & Lalapan di Malang.

 

4. Makanan Cepat Saji atau Fast Food, emang sentimen negatif ya buat kamu pemuja menu sehat. Tapi makanan ini bisa menjadi penyelamat kamu di tengah padatnya aktivitas kamu. Beberapa menu andalan yang bisa dicoba seperti Kebab Turki Baba Rafi di Surabaya serta 7Seven Chicken Crispy Specialist dan Baegopa “House Of Hungry” di Malang.

 

5. Minuman atau Beverages sehat untuk kuatkan imun. Nah.. ini nih minuman yang banyak dicari saat pandemi Covid19 ini karena saat ini orang – orang berlomba – lomba memenuhi kebutuhan nutrisi sehat untuk memperkuat imun.

 

Di kategori menu minuman di halaman pencarian GoFood, pelanggan akan menemukan sejumlah menu minuman yang nggak hanya menyehatkan tetapi juga kekinian. Sebut aja aneka jus dari Cincau Station di Surabaya banyak minuman menyegarkan lainnya.

Baca Juga :  Tik Tok Cash dan Snack Video Resmi Diblokir

Ari Lukman Widodo, Head Sales Regional Jatim & Bali Nusra mengatakan, GoFood terus berupaya memberikan dukungan kepada pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver. Selain memberikan solusi bagi pelanggan untuk menikmati kuliner dengan harga hemat, program Pasti Ada Promo juga menambah daya beli masyarakat yang dapat menambah pemasukan mitra usaha dan mitra driver.

 

“Untuk itu program Pasti Ada Promo turut kami hadirkan agar masyarakat dapat turut membantu UMKM lewat setiap pesanan GoFoodnya. Selain itu, kami turut memberikan lebih banyak visibilitas untuk resto UMKM di berbagai kanal komunikasi, baik di dalam maupun di luar aplikasi,” kata Ari Lukman.tta