27/07/2024

Penjualan Mitsubishi Meningkat Juni 2021, Tembus 8.704 Unit

 Penjualan Mitsubishi Meningkat Juni 2021, Tembus 8.704 Unit

Sales Indonesia (MMKSI) mencatat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan Juni 2021, dengan total 8.704 unit. Dari 8704 unit tersebut,  sebesar 14,4% merupakan pangsa pasar tertinggi pada tahun kalender maupun fiskal 2021.

Capaian tersebut menandai peningkatan penjualan 15,8% atau 1.188 unit, dibandingkan Mei 2021. Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.776 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.928 unit.

Baca Juga :  Rasakan Kemudahan Tambah Daya Listrik Lewat PLN Mobile

 

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI sebesar 44%. Mitsubishi L300 berkontribusi 25,8% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 21,8%.

 

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, juga Pemerintah yang telah menginisiasi program relaksasi PPnBM dan memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross. Silahkan memanfaatkan kesempatan maksimal dalam memiliki Xpander dan Xpander Cross dengan perpanjangan periode insentif PPnBM yang diberlakukan Pemerintah hingga Agustus 2021,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga :  UMK Bali Taru Rahayu Binaan RB Pertamina Terima Sertifikat HAKI dari Gubernur

Selama periode pelaksanaan PPKM, kegiatan penjualan dan administrasi dilakukan dengan mempertimbangkan keselamatan konsumen dan tenaga penjual, sehingga dilakukan dengan basis komunikasi jarak jauh dan mengoptimalkan kanal digital.

 

Ia yakin bahwa Mitsubisi tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, bahkan di masa-masa sulit ini. “Jadi jangan ragu untuk menghubungi diler dan tenaga penjual kami untuk mendapatkan penawaran dan layanan terbaik. Kami berharap Anda dan keluarga dapat tetap menjaga pikiran positif dan dalam keadaan sehat dan aman,” ungkap Naoya.tta