Arti Mimpi Anak Dibunuh

 Arti Mimpi Anak Dibunuh

Mimpi memang bunga tidur, artinya mimpi hanyalah angan – angan, khayalan. Namun mimpi bisa menjadi pertanda atau pesan agar kita dapat hidup lebih berhati hati atau telah melakukan kesalahan. Salah satu mimpi yang bisa menjadi pesan bagi seseorang adalah mimpi anak dibunuh oleh seseorang atau orang gila.

Menurut penafsir mimpi Merta Mupu, mimpi tentang anak itu sering berkaitan dengan harta atau rezeki. Hal ini didasari atas kepercayaan dalam masyarakat bahwa anak adalah harta yang utama, oleh karena itulah dalam konteks mimpi tentang anak berkaitan dengan harta.

Baca Juga :  Arti Mimpi Melihat Orang Gantung Diri

Melihat kronologi mimpinya bercerita tentang seorang anak yang tiba-tiba terlepas dari genggaman orang tua yang kemudian meninggal karena ditusuk oleh orang gila, maka artinya bahwa ada suatu penghasilan atau rezeki diambil alih ditusuk/ditikung oleh orang lain yang mana orang itu melakukannya tanpa disadari (bukan kesengajaan), yang terjadi begitu saja.

Namun perlu diketahui, makna mimpi tentang anak itu tidak hanya berkaitan dengan rejeki, terutama bila anak itu berupa bayi, seringkali berkaitan dengan pemali.

Baca Juga :  Arti Mimpi Membawa Mayat Bayi

Misalnya anak yang meninggal itu bayi, maka bila maknanya berkaitan dengan pemali, maka bermakna bahwa ada pemali berupa bisa benda hidup, bisa benda mati yang menusuk suatu objek (bangunan, tembok, pekarangan, dll).

Contoh, ada suatu tumbuhan hidup dari luar pekarangan bersentuhan dengan atap rumah, atau bahkan bersentuhan dengan tembok, bisa juga ada suatu akar pohon besar dari luar rumah masuk ke pekarangan. Bisa juga rumah kasuduk angga, dan lain sebagainya.

Permasalahan mimpi yang berkaitan pemali kita kudu hati-hati, karena rumit. Untuk itu jika suatu mimpi berkaitan dengan pemali itu kudu minta bantuan pada seseorang yang bener-bener mampu melihat objek dengan indera keenam, supaya hasilnya betul-betul akurat.