25/07/2024

Diputus Pacar, Iswaldy Hantam Kepala Sendiri Pakai Batu Hingga Pingsan 

 Diputus Pacar, Iswaldy Hantam Kepala Sendiri Pakai Batu Hingga Pingsan 

Polsek Denpasar Utara menindaklanjuti video viral di media sosial diduga terjadi pengeroyokan terhadap seorang pria mengendarai sepeda motor di Jalan Mulawarman depan Gedung Sewaka Dharma, Desa Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara (lapangan Lumintang) pada Sabtu (14/5/2022) malam.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit seijin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyatakan bahwa pengeroyokan itu tidak pernah terjadi. Yang terjadi pria bernama Mochammad Iswaldy Roshanlah (21) yang memukul kepalanya sendiri pakai batu hingga pingsan.

Baca Juga :  Kelompok Penyandang Disabilitas Serukan Kesetaraan Hak di G20

Hal itu bermula adanya pertemuan antara Mochammad Iswaldy Roshan (21) dengan Ayu yang sebelumnya adalah pasangan kekasih di lokasi itu. Sial bagi Iswaldy, Ayu malah membawa kekasih barunya bernama Bagus. Di sana, secara terang-terangan, Ayu meminta Iswaldy untuk menjauhinya karena dia sudah punya pujaan hati yang baru.

“Mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah asmara yang terjadi antara Mochammad Iswaldy dan Ayu, saat pertemuan itu Ayu sudah tidak menganggap hubungannya dengan Iswaldy,” jelas Kapolsek Denpasar Utara, Iptu Carlos Dolesgit Selasa (17/5/2022).

Baca Juga :  Geger Pria Tergelatak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Selanjutnya karena hal tersebut terjadi cekcok antara Iswaldy dan kekasih baru Ayu bernama Bagus. Mochammad Iswaldy malah berusaha mengambil batu yang ada di sekitar lokasi langsung memukul kepalanya sendiri sebanyak dua kali sampai tidak sadarkan diri.

“Melihat peristiwa tersebut Ayu dan Bagus merasa takut melihat Mochammad Iswaldy memukul kepala sendiri kemudian mereka meninggalkan lokasi dan merasa tidak ada hubungan dengan peristiwa itu,” ucap Iptu Carlos.

Karena kejadian tersebut Mochammad Iswaldy tidak sadarkan diri sampai ditemukan oleh masyarakat dan melaporkan kejadian ini ke BPBD kemudian Mochammad Iswaldy dievakuasi ke RS Wangaya.

“Disini kami tegaskan bahwa tidak pernah terjadi peristiwa pengeroyokan pengendara sepeda motor seperti yang viral di media sosial tetapi Mochammad Iswaldy memukul kepalanya sendiri karena masalah asmara antara dirinya, Ayu dan Bagus,” tegas Kapolsek.

Sementara terkait dengan pengaduan Mochammad Iswaldy ke Polsek Denpasar Utara Kapolsek menjelaskan pengaduan tersebut terkait terjadi percekcokan antara Mochammad Iswaldy dan Bagus yang di lerai oleh Agus hal itulah yang dilaporkan dan saat ini masih dilakukan proses Penyelidikan.

Pengakuan Mochammad Iswaldy memang benar pada saat kejadian dirinya mengambil batu dan memukul kepalanya sebanyak dua kali dengan alasan agar Ayu senang dan dirinya juga mengaku tidak ada peristiwa pengeroyokan seperti yang viral di media sosial. Mpr