21/02/2024

Usaha Bengkel pun Didigitalisasi

 Usaha Bengkel pun Didigitalisasi

Foto pemenang Shell advantage rewards. (tta)

Usaha Bengkel Pun Didigitalisasi

 

Denpasar –

Pandemi Covid-19 telah mengubah cara hidup manusia termasuk cara berbisnis masyarakat. Ditambah dengan berkembangnya teknologi serta perubahan pasar menuntut para pelaku bisnis, termasuk para pemilik bengkel dan mekanik, siap hidup dalam dunia digital.

VP Marketing Shell Lubricants Indonesia Edward Satrio dalam acara virtual, Rabu (11/12) mengatakan, pihaknya pun mengajak bengkel bertransformasi dan beradaptasi dengan cara baru dalam berbisnis untuk meningkatkan performa bisnis, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards).

Sebanyak 30.000 bengkel di seluruh Indonesia telah bergabung dalam bisnis bengkel berbasis digital itu. Melalui aplikasi tersebut menurutnya akan memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk.

“Aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis,” imbuh Edward.

Salah satu pemilik bengkel Surya Aneka Ban, Benny mengatakan, aplikasi membantunya mempermudah komunikasi  karena semua dapat dilakukan secara online.  Selain itu pemesanan produk bengkel juga lebih mudah.tta

Baca Juga :  Lebaran , Listrik Aman dan Terkendali, Begini Upaya PLN