27/07/2024

Pasikian Yowana Jembrana Gelar Parade Ogoh-Ogoh Mini

 Pasikian Yowana Jembrana  Gelar Parade Ogoh-Ogoh Mini

Pasikian Yowana Bali MDA Kabupaten Jembrana menyelenggarakan Parade Ogoh Ogoh TK dan Paud Se Kabupaten Jembrana yang diikuti oleh peserta 36 TK/Kelompok Gugus, dan sebanyak 42 Ogoh-ogoh pada Jumat (17/3/2023).

Baca Juga :  Ekosistem Kendaraan Listrik Kian Kondusif, PLN Gandeng PNB Tambah Jumlah SPKLU di Bali

Acara ini mengambil tema _Guna Widya Abyakta_ yang artinya ilmu pengetahuan dan kreatifitas anak-anak agar terus berkembang, sehingga nantinya dapat tumbuh menjadi generasi yang berguna. Acara ini dibuka secara bersama oleh Bupati Jembrana yang diwakili Staf ahli Bupati Jembrana bidang ekonomi, Porkopinda Jembrana, Manggala Pasikian Yowana Bali, Manggala Pasikian Yowana Jembrana, Ketua Panitia, Camat Jembrana.

Baca Juga :  Perkenalkan realme 11 Series— Berikut 3 Produk Terbaru dengan Resolusi Kamera 200 MP dan Storage Hingga 512 GB

Masyarakat Jembrana banyak hadir serta sangat antusias menyaksikan acara ini yang berlangsung dengan sangat baik, kedepannya sangat diharapkan agar lebih baik lagi dan lebih menarik lagi sehingga masyarakat Jembrana sangat kagum dan percaya bahwa dengan mengajegkan Seni dan Budaya maka akan terwujudnya Jembrana yang bahagia.