Setahun di Bali, Viral Blast Global Edukasi Masyarakat Bali Edukasi Money Management

 Setahun di Bali, Viral Blast Global Edukasi Masyarakat Bali Edukasi Money Management

Selama setahun berada di Bali, Viral Blast Global berkembang sangat baik. Banyak pencapaian – pencapaian yang telah didapat di kantor Bali. Begitu pun juga perubahan – perubahan masyarakat di Bali khususnya member – member juga juga sangat luar bisa.

Demikian diungkapkan Owner Viral Blast Global Zainal Hudha, Kamis (20/1/2022). Viral Blast Global ini memang platform edukasi money management yang lebih menekankan pada platform edukasi. “Sehingga jelas kita beda sekali,” imbuhnya.

Baca Juga :  5.100 Personel Gabungan Amankan Operasi Ketupat¬†

Atas upaya edukasi yang dilakukan, Viral Blast Global mendapat penghargaan MURI sebagai perusahaan direct selling satu – satunya yang berpromosi di New York Times Square. Penghargaan ini merupakan yang pertama sekaligus diperoleh di tahun pertama.

Masyarakat Bali yang ingin bergabung dengan perusahaan direct selling ini dapat langsung datang ke kantor cabang. Viral Blast Global memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia, salah satunya adalah Bali. “Akan ada banyak orang disini yang akan menjelaskan tentang Viral Blast Global,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Viral Blast Global bukan perusahaan investasi namun hanya menjual software. “Kita mengedukasi itu agar masyarakat mengerti ada money management, bahwa semua bisnis pasti berisiko tapi bagaimana caranya kita bisa meminimalisir risiko tersebut,” tandasnya.

Baca Juga :  Kabar Gembira ! PLN Perpanjang Keringanan Biaya Listrik

Ia berharap Viral Blast Global dapat berkolaborasi dengan masyarakat Bali dan pandemi segera berakhir, sehingga perekonomiannya segera tumbuh.tta