SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud Menerima Penghargaan Luxury Lifestyle Awards 2022

 SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud Menerima Penghargaan Luxury Lifestyle Awards 2022

SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud terpilih menjadi pemenang untuk kategori Best Luxury Resort and Spa 2022 oleh Luxury Lifestyle Awards. SereS Springs Resort & Spa Singakerta baru-baru ini menerima penghargaan dari Luxury Lifestyle Awards untuk kategori Best Luxury Resort & Spa 2022.

Resor mewah yang berlokasi di Desa Singakerta ini menawarkan pengalaman liburan mewah dan tak terlupakan. Terletak di antara Sungai Wos dengan pemandangan areal persawahan dan Gunung Agung yang indah di Ubud, menjadikan pengalaman berlibur terbaik dalam suasana yang tenang dan nyaman, dilengkapi dengan fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati selama tamu menginap di resor ini.

Baca Juga :  Lomba Cover Lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Rebut Uang Rp 150 Juta

SereS Springs Resort & Spa Singakerta dihiasi dengan karya seni Artisanal dengan sentuhan tradisional Bali yang dapat dilihat hampir di seluruh area resor. Semua kamar dirancang untuk kenyamanan tamu dilengkapi dengan fasilitas mewah dan sentuhan akhir yang nyaman.

Setiap kamar dilengkapi dengan balkon, dengan pemandangan Sungai Wos, persawahan, ataupun Gunung Agung. Resor ini juga dilengkapi dengan beberapa pilihan restoran dan juga fasilitas spa untuk bisa anda nikmati.

Baca Juga :  HUT ke-33 BPR Kanti Bertabur Prestasi dan Penghargaan, Teranyar Raih "Infobank BPR Award 2022"

Pilihan cita rasa masakan Indonesia dan Internasional tersedia untuk para tamu yang menginap. SereS Spa Sanctuary menjadi pilihan bagi tamu yang ingin merasakan relaksasi.

Spa ini berada di level 2 area resor dengan pemandangan sawah dan lembah serta suasana yang tenang.“Merupakan suatu kehormatan bagi kami terpilih menjadi pemenang dan menerima penghargaan sebagai Best Luxury Resort and Spa di Bali oleh Luxury Lifestyle Awards. Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu yang menginap di resor kami, di dalam lingkungan resor yang tenang dan nyaman. Kami sangat bangga dengan penghargaan ini dan bersemangat untuk pencapaian lain di masa yang akan datang,” Ujar I Nyoman Prabawa, Regional Director of Operations and General Manager.