24/07/2024

Seres Hotels & Resorts Luncurkan Seres Springs Vacation Club

 Seres Hotels & Resorts Luncurkan Seres Springs Vacation Club

Dari kanan Project Director dari SereS Springs Vacation Club (SSVC), Sven Remo, President Director PT. Sutera Abadi, PT Sutera Sejahtera dan PT Sutera Perkasa, I Nyoman Prabawa/ist

SereS Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu membership, SereS Springs Vacation Club (SSVC). Bekerja sama dengan Interval International, jaringan global dengan lebih dari 3.000 resorts dan hotel tingkat atas di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Acara peluncuran SereS Springs Vacation Club ini telah dilaksanakan pada hari Senin, 30 Januari 2023 bertempat di Tampaksiring Ballroom SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud, Bali. Anggota Klub akan menikmati fleksibilitas pada saat membuat rencana liburan dan mengatur akomodasi, dan mereka akan bisa menikmati tujuan liburan sesuai yang telah direncanakan.

Baca Juga :  WNA Mantan Penista Agama dan Pembuat Onar Diusir Dari Bali 

Anggota hanya perlu melakukan pembelian satu kali dari jumlah waktu liburan yang akan mereka gunakan setiap tahunnya. Dengan biaya keanggotaan tahunan yang rendah, mereka dapat menikmati liburan mewah hingga 20 tahun ke depan. Selain itu, anggota klub juga memiliki akses untuk klub perjalanan lainnya yang memberikan akses ke lebih dari 350.000 hotel di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu member Klub Liburan baru kami, yang akan mulai dijual pada 31 Januari 2023. Kami menantikan kerja sama dengan Interval International, karena kami bertujuan untuk memperluas kehadiran kami di Bali dan seluruh Indonesia sambil terus memberikan pengalaman yang luar biasa kepada setiap tamu,” ujar I Nyoman Prabawa, President Director PT. Sutera Abadi, PT Sutera Sejahtera dan PT Sutera Perkasa.

Baca Juga :  Miris, Ini Nasib Okupansi Hotel di Bali

Project Director dari SereS Springs Vacation Club (SSVC), Sven Remo menambahkan, SereS Springs Vacation Club lebih dari sekadar program SereS yang lebih baru. Pihaknya telah menciptakan program jaringan liburan yang lebih terencana dan menyenangkan. Semua aspek telah ditingkatkan, mulai dari experience serta berbagai pilihan liburan untuk setiap anggota, sehingga menjadikan kunjungan di Resor kami menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tamu dapat menghubungi SereS Springs Vacation Club (SSVC) melalui telepon atau WhatsApp di 0859 6064 6065, atau melalui email info@seresspringsvacationclub.com.