18/07/2024

Cobain Pesta Kebun dengan Water Splash di Tengah Kota Denpasar

 Cobain Pesta Kebun dengan Water Splash di Tengah Kota Denpasar

Galery Art Stone BiG Garden Corner/BDN

Pemandangan kebun yang asri dengan berbagai macam tanaman serta patung dari batu menghiasi setiap sudut tempat ini. Bahkan jalan setapak menuju ke berbagai spot pun terhubung dengan batu – batu kerikil.

Big Garden Corner, terletak di tengah Kota Denpasar tepatnya di perempatan traffic light Pantai Padang Galak, Kesiman Denpasar menawarkan wisata kebun dengan berbagai wahana dan spot menarik. Pada tahap awal memasuki area kebun, pengunjung akan terkesima dengan hiasan bunga merambat berbentuk jantung di sebelah kiri jalan setapat.

Baca Juga :  Bisma Valley Dibuka, Sajikan Menu Latin Fusion dengan Pemandangan Lembah

Tepat di sebelahnya terdapat Butterfly Park dan Ecopark Wisata, taman kupu – kupu yang dipenuhi tumbuhan tinggi menjulang. Setelah keluar dari area butterfly park, kamu akan menemukan tempat duduk berbentuk sarang burung besar dan tepat di hadapannya terpampang halaman yang luas lengkap dengan restaurant outdoor.

Spot kebun ikonik di Big Garden Corner/BDN

Saat pengunjung sedang ramai, hamparan padang rumput itu akan diisi dengan bean bag untuk tambahan tempat duduk bagi pengunjung yang akan menikmati hidangan. Berlannjut mengikuti jalan setapak, kamu akan menemukan mini candi Borobudur. Kamu bisa menaikan anak tangga dan berada di atasnya. Di depan candi terdapat ruang kaca tempat meeting yang bisa kamu pesan untuk meeting kecil atau kumpul keluarga.

Di kawasan tersebut juga yang cukup menarik perhatian adalah patung berwarna-warni yang sedang membaca koran. Sambil membaca koran, disisi kanan juga terdapat kolam teratai yang ditumbuhi bunga teratai besar berwarna merah muda.

Kolam teratai di sisi barat Big Garden Corner/BDN

Baca Juga :  Ke Bali, Swab PCR dan Rapid Antigen Diharapkan Tersedia Gratis

Kembali mengikuti track batu kerikil, kamu akan menemukan batu – batu besar panjang tegak berjejer menghadap kolam. Di seberang kolam, telah terpampang tempat duduk sarang burung yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai menikmati suasana. Di area tersebut juga terdapat swing dengan pemandangan kolam di bawahnya dan ayunan gantung rotan.

Beranjak ke spot berikutnya tersedia tempat meeting terbuka dan di ujung jalan, kamu akan menemukan wahana water splash yang bisa menjadi tempat paling menyenangkan bagi anak – anak.

Butterfly Park Big Garden Corner/BDN

Supervisor Waiter Big Garden Corner, Budi mengatakan, selama ini tamu yang datang 60% dan juga ada wisatawan asing. Dengan tiket masuk Rp 50.000 per orang. Harga tiket ini juga berlaku bagi anak – anak berusia 5 tahun ke atas. Dengan harga tiket tersebut, kamu sudah dapat menikmati semua wahana dan fasilitas. Kecuali, makanan, kamu bisa memesannya sesuai keinginan. Parkir motor dikenakan Rp 2.000 dan parkir mobil dikenakan Rp 5.000. Untuk tanya – tanya seputar pemesanan tempat,bisa menghubungi nomor 081238102983.