Seniman Asal Malaysia Gelar Pameran Lukisan Table Talk

 Seniman Asal Malaysia Gelar Pameran Lukisan Table Talk

“Food, Our Universal Language di Bali”

Art Xchange Gallery akan menggelar pameran lukisan dengan menghadirkan perupa internasional Marisa R Ng dari Malaysia. Acara ini diadakan mulai tanggal 25-30 Juni 2022.

Marisa juga akan membuat event “Table Talk: Food, Our Universal Language” yang mana ia akan menyajikan menu masakan multikultural karyanya bersama Chef Gabriel Pandanbuana dan Head Barista Juan Kenneth Wijaya.

Baca Juga :  Superlative SS Ajak Seniman Indonesia Karya Anak Bangsa

Tempat duduk untuk “Table Talk: Food, Our Universal Language” terbatas untuk 12 orang semalam dan makanan akan disajikan di salah satu karya seni Marisa, tepat di tengah meja bundar 2 meter.

Pengalaman interaksi seni sembari bersantap ini diharapkan dapat menghubungkan orang-orang dalam mengeksplorasi dan berbagi, serta mempelajari kebudayaan. Makanan adalah suatu cara dalam menyatukan negara dan budaya yang berbeda-beda.

Baca Juga :  Omzet Rp 200 Juta per Bulan -- Tips Usaha Sukses di Masa Pandemi

Direktur galeri, Benny Oentoro B.A menyatakan, Art Xchange Gallery dengan senang hati menyelenggarakan pameran tunggal oleh Marisa R Ng, berjudul Table Talk: Food Our Universal Language. Pameran Table Talk akan membuka dialog tentang perbedaan warisan, ras, budaya dan tradisi.

Adapun Marisa adalah seniman abstrak ekspresionis Malaysia, memiliki latar belakang budaya campuran, ayah Tionghoa dan ibu Melayu. Dia sangat akrab dengan budaya dan tradisi Melayu dan Cina. MP